PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Cara Alami Memiliki Bibir Sehat dan Menarik

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Salah satu aset penting bagi wanita adalah memiliki bibir yang sehat dan seksi. Bibir yang menarik akan meningkatkan rasa percaya diri. Untuk itu kamu perlu menjaga kesehatan bibir secara alami. Meskipun banyak cara untuk mempertahankan kesehatan bibir, tapi cara alami jauh lebih diminati. Selain menghemat biaya juga minim efek samping.

Ladies, berikut adalah cara untuk tetap cantik dan alami menjaga kesehatan dan kecantikan bibir. yuk, simak penjelasannya sebagai berikut.

??? Jangan Lupa Memakai Lip Balm

Setiap selesai mandi dan akan berpergian jangan lupa untuk mengoleskan lip balm pada bibir. Lip balm membantu menjaga kelembapan bibir dan menjaga bibir tidak kering. Pilih lip balm yang tidak memiliki aroma karena lebih baik khasiatnya.

??? Jangan Lupa Membersihkan Lipstik

Setelah seharian beraktifitas jangan lupa untuk membersihkan lipstik. Seharian memakai lipstik justru akan membuat bibir menjadi kering. Bibir juga perlu bernapas, memakai lipstik sepanjang hari akan menghalangi pori-pori bibir untuk bernapas. Hal ini akan membuat bibir menjadi kering dan tidak menarik.

??? Oleskan Madu

Madu dipercaya sebagai pelembap alami dan mampu mengatasi bibir pecah-pecah. Untuk menjaga bibir agar tetap lembap kamu dapat memanfaatkan madu. Cukup oleskan madu merata ke permukaan bibir selama 15-20 menit, lalu bilas hingga bersih. Jika kamu rutin melakukan hal ini maka bibir kamu akan bebas dari masalah kering dan pecah-pecah.

??? Jangan Lupa Memakai Scrub

Membersihkan sisa lipstik penting rutin kamu lakukan. Menggosok secara perlahan bibir dengan scrub khusus bibir akan membantu mengangkat sisa sel mati dan bebas lipstik yang mengganggu. Bekas lipstik yang tidak dibersihkan akan membuat bibir menjadi hitam dan tidak menarik.

Ladies, demikian 4 cara merawat bibir agar tetap cantik alami. Mudah sekali bukan? Nah, untuk cantik tidak perlu biaya yang mahal. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. PT. Rifan Financindo Berjangka.

 

 

Sumber : Vemale