PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Yoga Mata, Solusi Mata Sehat dan Penglihatan Selalu Tajam

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Biasanya, yoga merupakan salah satu olahraga sederhana yang bisa membuat tubuh menjadi lebih sehat dan pikiran menjadi lebih tenang serta nyaman. Dan kini, dikutip dari laman asiantown.net, ada tren terbaru mengenai yoga. Tren tersebut adalah tren yoga mata. Yoga mata ini melibatkan gerakan berkedip, memejamkan mata, melotot dan beberapa gerakan peregangan lain. Dikatakan, yoga mata mampu menjaga kesehatan mata dengan baik.

Yoga mata juga dipercaya bisa membuat penglihatan tetap terjaga dengan baik dan selalu tajam. Allice Smellie, seorang wanita yang memperkenalkan yoga mata dan memberikan beberapa contoh gerakan yoga mata mengungkapkan bahwa gerakan yoga ini bisa membuat mata lebih sehat dan terjaga. Yoga ini dipercaya sangat baik jika dilakukan oleh para pegawai yang kesehariannya bekerja di depan komputer dan harus menatap layar komputer kurang lebih selama 8 jam perhari.

Ahli kesehatan mata di Optician Dilip Darjee dari Silhouette mengatakan jika latihan peregangan mata atau yoga mata bisa mencegah ketegangan dan mata lelah. Latihan ini juga bisa membuat mata menjadi lebih sehat, lebih terjaga serta mengesankan.

Beberapa gerakan yoga mata | Photo: Copyright asiantown.net
Beberapa gerakan yoga mata | Photo: Copyright asiantown.netBeberapa gerakan yoga mata | Photo: Copyright asiantown.net

Ahli kesehatan tersebut mengatakan,

“Latihan atau gerakan yoga mata ini terbukti telah membantu beberapa pasien kami mengatasi masalah kesehatan mata yang mereka alami. Latihan ini juga terbukti telah membantu kita untuk mengatasi mata lelah. Yang menarik, jika latihan ini dilakukan secara baik dan benar serta teratur, hal ini bisa membantu seseorang mengatasi masalah mata yang ia alami. Ia yang sebelumnya harus memakai kaca mata, melakukan latihan ini secara teratur bisa membantunya melepas kacamata dan memiliki mata sehat seperti orang lain pada umumnya. Meski begitu, kami masih akan melakukan penelitian lebih lanjut mengenai hal ini.”

Para ahli mengungkapkan bahwa latihan peregangan otot mata atau yoga mata ini bisa membantu seseorang mendapatkan mata yang lebih sehat. Para ahli juga mengungkapkan bahwa mata kering, mata lelah dan mata merah bisa diatasi dengan latihan ini. Tak hanya itu saja, yoga mata ini juga dikatakan bisa membantu seseorang untuk menjadi pribadi yang lebih fokus serta melihat dengan baik.

Untuk mengetahui bagaimana gerakan yoga mata, jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini. Well, jangan lupa untuk melatih mata dengan beberapa gerakan yoga mata ini ya? Oh iya, agar mata sehat sebenarnya tak hanya bisa dilakukan dengan yoga mata saja. Pola hidup sehat juga bisa menentukan kesehatan mata dan ketajaman penglihatan kamu.

 

 

Sumber : Vemale