PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Yamaha V-Ixion Punya ‘Baju’ Baru, Harga Tetap Rp 25,35 Juta

Yamaha V-Ixion Punya Baju Baru, Harga Tetap Rp 25,35 Juta

PT. Rifan Financindo Berjangka, Yamaha menghadirkan empat warna dan striping baru pada motor sport andalannya, Yamaha New V-Ixion Advance. Berkat warna dan striping barunya, V-Ixion tampil lebih segar.

“Kostum baru New V-Ixion Advance dengan warna dan striping yang makin menarik ini kami persembahkan buat konsumen Yamaha yang masih mengidolakan motor sport populer ini. Imej legendarisnya V-Ixion masih melekat kuat pada konsumen. Karenanya kami menghadirkan warna dan striping teranyar ini supaya konsumen ada pilihan beragam lagi,” ujar Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Mohammad Masykur seperti pada siaran pers yang diterima detikOto, Rabu (24/8/2016).

Salah satu warna baru V-Ixion merepresentasikan momen Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia yang ke-71 yang tampil dengan nuansa Merah Putih (Luminous White).

Yamaha juga menghadirkan warna lain pada New V-Ixion Advance yang meliputi warna abu-abu nuansa emas (Hustle Gold), merah terang (Zeal Red) yang lebih dominan pada tangki dan wajah bagian depannya dengan warna hitam yang melekat pada bodi motor bagian belakang. Sementara penyuka warna Hitam juga bisa memilih warna Hitam (Striking Black) corak kuning yang memberikan kesan elegan.

Harga New V-Ixion Advance warna dan grafis baru ini tidak berubah. Motor ini dibanderol Rp 25.350.000 on the road Jakarta.

Sebagai pengingat, New V-Ixion Advance pertama kali diluncurkan di tahun 2015. Motor sport andalan Yamaha ini hadir dengan head light baru yang agresif, rear fender lebih pendek menunjang tampilannya makin stylish, new gold cover crank case, standard emisi Euro 3 yang ramah lingkungan, cool under cowl, double layer air scoop with New Vixion 3D.

Perubahan spesifikasi New V-Ixion Advance dibandingkan New V-Ixion Lightning yaitu dimensi dan berat isi. Dimensi New V-Ixion Advance P x L x T (1925mm x 720mm x 1030mm) sedangkan New V-Ixion Lightning (2010mm x 720mm x 1030mm). Berat isi New V-Ixion Advance 131 kg sedangkan New V-Ixion Lightning 129 kg.

V-Ixion ditunjang teknologi balap Yamaha yaitu rangka delta box yang diklaim stabil dan kokoh. Kestabilannya pun ditunjang optimasi distribusi depan dan belakang, suspensi monocross, big rear arm, wide tubeless tire & low resistances. PT. Rifan Financindo Berjangka.

 

Sumber : Detik Oto