PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Usir Bau Tidak Sedap Pada Daerah Kewanitaan Dengan Cara Alami

 

PT. Rifan Financindo Berjangka,Daerah kewanitaan kamu merupakan daerah terpenting. Tentu sangat mengganggu jika mengeluarkan bau yang tidak sedap. Selain dapat mengurangi tingkat kepercayaan diri, bau tidak sedap pada daerah intim bisa jadi disebabkan bakteri dan jamur. Tapi kamu tidak perlu khawatir Ladies, berikut adalah cara mengusir bau tidak sedap pada area kewanitaan seperti yang dilansir top10homeremedies.com yaitu:

??? Cuka Apel

Sifat antibakteri dan antiseptik pada cuka sari apel dapat digunakan untuk melawan bau tidak sedap pada daerah kewanitaan. Campur dua cangkir cuka sari apel dalam air mandi hangat. Rendam di dalamnya selama sekitar 20 menit. Lakukan beberapa kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang cepat. Kamu juga bisa minum segelas air yang dicampur dengan satu atau dua sendok makan cuka apel setiap hari.

??? Baking Soda

Baking soda adalah bahan lain yang dapat digunakan untuk menyeimbangkan tingkat pH dalam tubuh kamu. Ketika tingkat pH seimbang, masalah bau vagina akan menghilang. Tambahkan satu setengah cangkir baking soda ke air mandi kamu. Rendam tubuh kamu lebih rendah di dalamnya selama sekitar 20 menit. Biarkan kering sendiri secara menyeluruh dengan handuk bersih. Obat ini akan membantu melawan infeksi jamur dan dapat membantu menyingkirkan bau dengan cepat.

??? Yoghurt

Yogurt kaya akan bakteri lactobacillus, yang membantu melawan infeksi candida (salah satu penyebab paling umum dari bau vagina) dan mengembalikan tingkat pH vagina normal. Setelah tingkat pH seimbang, bau vagina akan hilang. Makan dua cangkir tanpa gula, plain yoghurt setiap hari. Kamu juga dapat mengambil suplemen probiotik. Pilihan lain adalah dengan merendam tampon dalam yogurt polos dan masukkan ke dalam tubuh kamu. Meninggalkannya di selama beberapa jam, dan bilas daerah secara menyeluruh setelah melepas tampon.

??? Bawang Putih

Bawang putih adalah antibiotik alami yang dapat menangani infeksi vagina serta bau vagina. Sifat antijamur hadir dalam bawang putih akan membantu melawan infeksi jamur dan membantu tubuh kamu menyingkirkan bakteri jahat. Makan bawang putih dalam bentuk mentah atau dimasak setiap hari. Kamu bisa makan satu atau dua siung bawang putih mentah di perut kosong dengan segelas air hangat.

Tetap menjaga kebersihan daerah intim kamu akan membuatmu terhindar dari bau. Selalu menjaga celana dalam tetap kering juga penting. Semoga bermanfaat.

 

 

Sumber : Vemale