PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Update OS Android Nougat Sambangi Tiga Ponsel Anyar HTC

Update OS Android Nougat Sambangi Tiga Ponsel Anyar HTC

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Beberapa jam yang lalu, HTC mengonfirmasi bahwa update operating system Android 7.0 Nougat sedang dalam perjalanan menuju smartphone anyar seperti HTC 10, One A9, dan One M9.

Informasi ini diungkap HTC melalui akun resmi Twitter miliknya, selang waktu usai Google mengumumkan bahwa Android N secara resmi disebut sebagai Android Nougat.

Sebagaimana dirangkum dari Phone Arena, Jumat (1/7/2016), perusahaan yang bermarkas di Taiwan itu mengumumkan bahwa setidaknya ada tiga dari smartphone yang bakal mencicipi update OS Android baru besutan Google.

Tak mengherankan jika ponsel flagship HTC 10 akan diperbarui Android 7.0 Nougat, sebab perangkat satu ini menjadil andalan perusahaan pasca-dirilisnya ke khalayak ramai.

Begitu juga dengan HTC One A9 ketika diluncurkan, memang handset satu ini telah mengusung OS Android 6.0 Marshmallow on-board in, kini smartphone akan menerima pembaruan OS 7.0 Nougat.

Sementara terakhir HTC mengonfirmasi bahwa untuk sistem operasi Android Nougat dalam waktu dekat juga bakal sambangi One M9. Dirilis 2015 ponsel ini sebelumnya datang dengan Android 5.1 Lollipop, telah di-update ke Android 6.0 Marshmallow dan kini bersiap-siap menerima Android 7.0 Nougat.

Pihak HTC mengatakan, pada akhirnya bisa meluncurkan update Android Nougat untuk beberapa varian ponsel cerdas lain miliknya. Namun, bagaimanapun harus menunggu sampai Google meluncurkan kode sumber Android Nougat untuk produsen.PT. Rifan Financindo Berjangka.

 

Sumber : Okezone