PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Tunjukkan STNK Merek Motor Apapun, Diberi Diskon Rp 1 Juta dari Kawasaki

Tunjukkan STNK Merek Motor Apapun, Diberi Diskon Rp 1 Juta dari Kawasaki

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Produsen motor berupaya menarik minat calon konsumen dengan aneka program penjualan. Kawasaki memberikan diskon tambahan sampai Rp 1 juta bagi setiap konsumen dengan hanya menunjukkan STNK motor yang dimiliki saja.

Dalam siaran pers Kawasaki, program ini telah berlaku pada tanggal 20 April dan akan berakhir pada 30 Juni 2016.

“Kami berharap dengan adanya program ini semakin mempermudah anda dalam mewujudkan impian untuk memiliki Ninja RR Mono dan Kawasaki Z250SL,” ujar Sales & Promotion PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) Michael C. Tanadhi.

Kawasaki menyebut program ini sebagai program trade in yang berlaku untuk pembelian Ninja RR Mono dan Kawasaki Z250SL.

Namun jangan salah tangkap, program Trade-in yang dimaksud bukanlah program tukar tambah, melainkan tambahan diskon untuk pembelian kedua merek motor Kawasaki tersebut.

“Trade-in yang dimaksud bukan dalam bentuk tukar tambah mas, program Trade-in ini adalah tambahan diskon sebesar Rp 1 Juta untuk pembelian Ninja RR Mono dan Kawasaki Z250SL untuk yang jenis non-ABS,” ujar Sales Area PT KMI saat dihubungi detikOto, Senin (6/6/2016) sore.

Untuk dapat menggunakan program ini, hanya perlu memperlihatkan STNK motor yang telah dimiliki dengan merk apapun dan kapasitas berapapun ke dealer Kawasaki terdekat atau pameran motor Kawasaki di seluruh Indonesia yang dilakukan oleh dealer resmi Kawasaki. Hal ini berbeda dari program sebelumnya yang tertuju pada pemilik motor dengan kapasitas 150cc saja.

 

 

Sumber : Detik Oto