PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Trik Unik: Sukses Turunkan Berat Badan Tanpa Lapar dan Olahraga!

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Sudah mencoba berbagai tips diet, tetapi belum berhasil juga? Sudah menahan lapar sampai perut melilit, berat badan tak kunjung turun juga? Kamu boleh berbahagia dengan sebuah tips sederhana yang tidak mengharuskan kamu menahan lapar ataupun banyak berkeringat dari Brigham Young University’s Marriot School of Management ini.

Sebuah studi yang dilansir oleh laman news.health.commenyarankan untuk mengurangi volume musik di telinga atau menyepilah dari suasana yang ramai saat makan dan … dengarkan kunyahanmu sendiri. Yup, ini tidak becanda lho, Ladies. Pasalnya, penelitian ini menemukan bahwa kamu akan cenderung makan lebih sedikit jika mendengarkan kunyahanmu sendiri. Nafsu makan akan berkurang karenanya. Kok bisa ya?

Mendengarkan kunyahan kita sendiri mungkin terasa ganjil, tetapi justru saat inilah saraf sensorik kita akan menangkap suara berisik dan berfokus pada makanan yang sedang kita santap. Menurut Ryan Elder, seorang asisten professor dari Brigham Young University, suara kunyahan makanan yang tak kita sadari ini dikenal sebagai “the forgotten food sense” atau (indra) perasa makanan yang terlupakan.

Dalam suatu percobaa, satu kelompok peserta diminta mengenakan headphone yang memainkan musik keras sembari makan cemilan kering, sementara yang lainnya diminta makan dalam suasana hening. Hasilnya, musik keras menyamarkan suara kunyahan dan orang-orang di kelompok pertama makan lebih banyak daripada kelompok kedua.

Bagaimana, Ladies, menarik bukan triknya? Kamu bisa mencobanya selama 1 minggu untuk membuktikan kebenaran penelitian ini. Jika terbukti efektif untukmu, lumayan ‘kan untuk mengurangi budget nge-gym? Hihihi .. Selamat mencoba!

 

Sumber : Vemale