PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Trik Meredakan Sakit Kepala dalam 2 Menit

PT. Rifan Financindo Berjangka, Saya sangat tertarik dengan trik ini, Anda tentu tahu apa alasannya. Masalah yang mungkin kesannya sepele, namun sangat besar bagi saya. Telat makan, banyak pikiran, kelelahan, terlalu lama terpapar sinar matahari, dan banyak penyebab-penyebab sepele lain yang membuat kepala saya sakit. Anda sangat beruntung jika Anda jarang sakit kepala Ladies.

Minum obat, satu-satunya solusi paling cepat, yang sebenarnya tidak baik untuk dilakukan. Namun nampaknya ada solusi baru, yang bahkan bisa mengalahkan kecepatan reaksi obat yang saya minum Ladies, seperti yang dilansir oleh Womansday.com. Seorang?YouTuber, Kamil K. Wawrzyszko, mengunggah video, yang telah ditonton lebih dari 800.000 orang, yang berisi trik meredakan sakit kepala dalam waktu 2 menit atau kurang. Wow!

Video: copyright Youtube.com/Kamil’s View

Caranya adalah, buatlah visualisasi dalam kepala Anda tentang sakit kepala Anda. Bayangkan bentuk, warna, ukuran, dan letaknya. Jika Anda tetap fokus pada bayangan itu, Anda akan bisa merasakan rasa sakit perlahan menghilang, hingga akhirnya benar-benar hilang.

Beberapa orang berkomentar bahwa trik ini benar-benar berhasil. Seseorang menulis, “saya masih sering menonton video ini kapanpun saya membutuhkan bantuan. Dan saya juga menyarankan teman dan keluarga saya, serta siapapun yang menderita sakit kepala untuk menonton video ini”. Ada pula yang menulis, “saya telah menonton video ini beberapa minggu yang lalu, kini saya menontonnya lagi, dan trik ini masih manjur”.

Namun ada juga yang berkomentar bahwa trik ini tidak benar-benar bisa menyembuhkan sakit kepalanya, namun bisa mengurangi rasa sakit yang ia derita.

Saya? Saya juga telah mencobanya di sela-sela waktu saya menulis artikel ini, kebetulan saya sedang sakit kepala. Dan ini manjur (bagi saya), dalam waktu sekitar 1 menit. Bagian paling sulit adalah fokus. Apakah Anda tertarik untuk mencoba Ladies?

 

 

Sumber : Vemale