PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Tips Temukan Pokemon Langka dan Legendaris

Tips Temukan Pokemon Langka dan Legendaris

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Gamers mobile di seluruh dunia saat ini sedang terjangkiti demam ?Pokemon GO?. Mereka berlomba-lomba untuk menemukan monster Pokemon sebanyak-banyakan dan tentu saja mencari yang paling langka.

Namun sebenarnya, kata langka Pokemon cenderung relatif mengingat para monster tersebar di berbagai tempat yang mungkin langka di wilayah Anda namun mudah didapat di wilayah lain. Kabar baiknya adalah bahwa ada cara untuk mendapatkan monster langka dengan lebih cerdas.

Menurut VG247, Anda bisa memanfaatkan aplikasi Ingress untuk mengenolkan lokasi Pokemon. Generasi XM di aplikasi (area yang aktivitas selnya sering) terlihat akan dihubungkan dengan lokasi Pokemon. Jadi jika Anda merencanakan perjalanan berburu, lebih mudah jika Anda menjalankan dua aplikasi sekaligus, yaitu ?Pokemon GO? dan Ingress. Dengan begitu, Anda bisa menghemat waktu dan memaksimalkan jumlah monster hasil buruan.

Ketika Anda berjalan untuk berburu di area lokal antara siang hingga tengah malam, lihatlah Pokemon apa saja yang muncul dalam siklus 12 jam. Menggunakan Lure Modules dan Incense di aplikasi ?Pokemon GO? akan membuat ragam Pokemon yang muncul semakin banyak. Jangan lupa pula untuk memanfaatkan Razz Berrues untuk makhluk yang sulit ditangkap.

Yang tak kalah penting adalah menginkubasi telur sebelum Anda berburu. Tetaskanlah telur 5 dan 10 km sebagai prioritas karena mereka berkesempatan besar menetas sebagai monster langka di area Anda.

Awasi bar kanan paling bawah di layar. Siluetnya mengindikasikan kehadiran pokemon yang dekat yang belum Anda tangkap. Jika Anda familiar dengan bagian ?Who?s That Pokemon? pada 90-an, Anda akan bisa memanfaatkan ini dengan baik.

Selain cara di atas, Anda juga bisa melatih Pokemon yang sudah di tangan. Semakin tinggi level mereka, kesempatan Anda untuk menemukan Pokemon juga akan semakin tinggi.

Di manakah Mewtwo, Articumo, Zapdos, Moltres, dan Ditto?

Para makhluk langka yang legendaries ini tidak diketahui jelas letaknya. Namun YouTuber NesstendoYT menyebut bahwa mereka tidak ada di alam liar. Kemungkinan besar, para monster langka tersebut justru akan muncul di event tertentu di berbagai negara. Ini berdasarkan live event aplikasi Ingress. PT. Rifan FInancindo Berjangka.

 

 

Sumber : Okezone