PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Tips Sederhana Memutihkan Kulit Badan Menyeluruh Secara Alami

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Siapa yang tak ingin memiliki kulit putih, bersih serta bercahaya. Bisa dipastikan hampir semua orang menginginkan hal ini. Dan untuk mendapatkan kulit putih seperti apa yang diimpikan, nampaknya tidak sedikit wanita yang rela mengeluarkan biaya mahal untuk melakukan perawatan di salon ataupun di klinik kecantikan.

Namun sayang, meskipun perawatan di salon atau klinik kecantikan akan menjamin seseorang dapatkan kulit putih, tidak jarang produk kecantikan di salon atau klinik justru mengandung bahan kimia yang berbahaya bagi kesehatan. Pada dasarnya, tidak ada ramuan khusus yang bisa membuat seseorang yang berkulit gelap akan dengan mudah dapatkan kulit putih.

Untuk menjaga kulit agar tetap terlihat bersih dan putih menyeluruh, perlindungan serta perawatan yang dilakukan pada kulit pun harus sangat maksimal. Dilansir dari laman wikihow.com, ini beberapa tips sederhana dan bahan alami yang buat Anda dapatkan kulit lebih bersih juga lebih putih.

  • Mandi Susu

    Sejak dahulu susu telah dikenal mampu membuat kulit seseorang nampak lebih cerah. Bahkan ratu Cleopatra dikabarkan memiliki kulit bersih, cerah dan putih karena sering mandi susu. Nutrisi baik yang terkandung dalam susu dipercaya mampu mengangkat sel kulit mati pada kulit dan membuat kulit tubuh seolah lebih cerah juga lebih bersih.

  • Manfaatkan Buah Alpukat

    Gunakan Alpukat sebagai bahan dasar pelembab kulit Anda. alpukat juga dipercaya memiliki vitamin yang baik untuk kelembaban kulit sehingga akan nampak lebih segar, bersih dan terjaga. Anda bisa memanfaatkan alpukat dengan menggunakannya sebagai masker kulit. Haluskan 2 buah alpukat lalu oleskan merata ke kulit tubuh Anda. Diamkan kira-kira selama 15 menit hingga masker cukup kering. Jika sudah, bilas tubuh Anda dengan air hangat dan mandilah seperti biasa.

  • Hindari Sinar Matahari Langsung

    Agar kulit nampak bersih selalu, usahakan untuk menghindari kontak langsung dengan sinar matahari dalam waktu lebih dari satu jam. Berinteraksi langsung dengan sinar matahari dikatakan akan mempermudah kulit menjadi kusam, terbakar dan kering. Nah, agar kulit tetap lembab dan terlihat putih, pastikan untuk memakai pakaian panjang serta tebal saat keluar rumah. Jangan lupa gunakan sunblock agar kulit terlindungi dari bahaya sinar matahari.

  • Oleskan Air Lemon

    Siapa yang tak kenal dengan buah lemon. Sejak ribuan tahun lalu, buah lemon telah dipercaya memiliki segudang manfaat untuk kecantikan serta kesehatan. Dan salah satu manfaat lemon adalah sebagai pencerah kulit. Vitamin dan nutrisi yang terkandung dalam buah lemon berfungsi dengan baik mengangkat sel kulit mati. Cara memanfaatkan lemon sangatlah mudah. Ambil 2 sampai 3 buah jeruk lemon. Ambil airnya lalu oleskan merata ke seluruh tubuh. Diamkan selama 15 menit lalu bilas tubuh Anda dengan air hangat. Untuk hasil maksimal, lakukan cara ini minimal 3 hari sekali.

Ladies, itulah beberapa tips dapatkan kulit tubuh yang putih dan bersih secara menyeluruh. Agar kulit tubuh benar-benar bersih, pastikan untuk mandi setidaknya 2 kali dalam sehari. Gunakan sabun dan pelembab yang mampu menutrisi kulit dengan baik. Jangan lupa untuk konsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin C agar kulit selalu sehat dan cerah seperti yang diimpikan. Dan pastikan untuk selalu merawat kesehatan juga kecantikan kulit secara maksimal dari luar maupun dari dalam tubuh. Semoga informasi ini bermanfaat 🙂

 

Sumber : Vemale