PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Tips Perawatan Kulit di Malam Hari Dari MeetDoctor.com

Kamis, 23 Oktober 2014

Melakukan perawatan untuk kulit tidak hanya di klinik kecantikan saja. Bahkan, saat malam hari, Anda perlu merawat kulit agar pagi harinya kulit terasa lembut. Apalagi, saat malam hari kulit sedang beristirahat dan sangat mudah untuk kinerja cream atau produk untuk perawatan kulit.

Dilansir dari?MeetDoctor.com, kulit Anda akan semakin mulus bila melakukan perawatan kulit di malam hari seperti berikut ini:

  • Posisi tidur Anda

    Ahli kulit dan kecantikan Lisa Ginn, MD., posisi atau sisi tidur dapat memengaruhi kerutan di kulit wajah Anda. Beberapa ahli menyarankan untuk menggunakan bantal anti?keriput. Tapi sebelum Anda pergi membelinya, Ginn merekomendasikan untuk tidak tidur di posisi atau sisi yang sama setiap malam.

  • Berbahagia saat tidur

    Beban dan pikiran juga mempengaruhi Anda saat tidur. Ginn menekankan Anda harus bahagia supaya terlihat segar. “Anda harus menikmati hidup sebab apa yang terjadi di dalam pasti akan tercermin di luar.” Jadi menghabiskan beberapa menit membaca novel romantis atau menonton tayangan yang menghibur dapat memberi dampak positif bagi Anda.

  • Perawatan kaki dan tangan

    Beberapa kali dalam seminggu, gosoklah jari-?jari kaki dan tumit dengan lotion yang mengandung asam laktat 12% pada malam hari. Hal ini akan membuat sel kulit mati mengelupas dan tergantikan sel kulit baru. Dan tentu, jangan lupa untuk membasuh tangan dan kaki sebelum tidur.

  • Kenakan kaus kaki

    Mengenakan sepasang kaus kaki pada malam hari juga dianjurkan oleh beberapa pakar. Tapi pilihlah bahan kaus kaki yang memiliki sirkulasi udara. Tujuannya, agar kaki tidak lembap dan berisiko infeksi jamur.

  • Pelembab bibir

    Kulit bibir sering kali pecah?pecah karena menggunakan lipstik. Nah, di malam hari, oleskan madu pada bibir. Selain madu, Anda bisa menggunakan petroleum jelly. Setelah 15 menit, bersihkan bibir Anda.

Sumber : Vemale