PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Tips Meraih Kesuksesan dari Richard Branson

PT. Rifan Financindo Berjangka,? Sir Richard Charles Nicholas Branson merupakan salah satu pebisnis dan investor kaya dari Inggris. Dia adalah penemu Virgin Group yang kini berdiri dengan 400 anak perusahaan. Bahkan, saat umurnya masih belasan, dia sudah memulai karirnya di dunia bisnis yakni sebuah majalah Student. Kesuksesannya dalam dunia bisnis membuat namanya melambung ke seluruh dunia.

Sir Richard Branson | copyright ibtimes.co.ukSir Richard Branson | copyright ibtimes.co.uk

Kaya dan baik hati pula. Richard Branson tidak segan untuk memberikan ilmu tentang bisnis yang dia kuasai. Kali ini, dia memberikan tips untuk meraih sukses, dilansir dari All Women Stalk.

  • Ikuti mimpi kita

    Saat kita masih kecil, kita memiliki sejuta mimpi untuk masa depan. Namun, ketika mulai beranjak dewasa, perlahan mimpi semakin kabur. Kadang, kita tidak yakin dan menganggap apa yang kita mimpikan terlalu tinggi dan merupakan suatu hal yang sulit dicapai dengan realita kehidupan yang seakan mengalahkan mimpi kita. Untuk menjadi orang sukses, kita harus tetap berusaha untuk meraih apa yang menjadi mimpi kita.

  • Jadilah yang terbaik

    Untuk bisa menaiki tangga kesuksesan, kita harus berusaha keras untuk menjadi yang terbaik di antara yang terbaik. Dan, untuk bisa menjadi terbaik, kita harus menunjukkan pada dunia bahwa kita bisa melakukan yang terbaik. Pastikan, setelah Anda menjadi yang terbaik, orang lain akan terinspirasi dengan usaha dan apa yang Anda lakukan./content]

    [title]Senang dalam bekerja[/title]

    [content]Jika kita bekerja karena terpaksa, tidak jarang kita akan memberikan hasil yang tidak maksimal. Bekerja karena paksaan akan membuat kita jenuh dan kadang tidak betah. Seperti yang dikatakan oleh Richard, “Saya 100 persen yakin bahwa penting untuk menikmati suatu pekerjaan dan jika Anda sudah menikmatinya lagi, sudah saatnya Anda untuk mencari yang lain.”

  • Senang dalam bekerja

    Berlari untuk mengejar impian memang perlu, tapi jangan sampai Anda mengabaikan waktu untuk bebas bersenang-senang tanpa adanya beban pekerjaan. Jika dalam seminggu Anda memiliki 2 hari untuk libur, manfaatkanlah 2 hari tersebut untuk bersenang-senang memanjakan diri, tubuh, dan pikiran. Seperti berkumpul dengan keluarga atau liburan bersama teman.

  • Luangkan waktu

Siapa coba yang tidak ingin sesukses Richard Branson? Semua orang tentu menginginkan hal serupa. Makanya, coba ikuti tipsnya yuk!

 

Sumber : Vemale