PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Tips Diet Anti Gagal di Tahun 2016

PT. Rifan Financindo Berjangka, Usaha memiliki tubuh ideal sudah kamu lakukan. Dari mengurangi makan, rajin menghitung kalori yang dikonsumsi, hingga melakukan berbagai riset tentang menjaga tubuh tetap ideal. Tapi semua gagal. Ladies, tidak perlu khawatir. Di tahun 2016 ini kamu bisa sukses menjalani diet yang sedang kamu lakukan seperti yang dilansir livestrong.com yaitu:

  1. Stres adalah salah satu pemicu gagalnya program diet kamu. Pekerjaan yang menumpuk, masalah dengan pacar, tuntutan orang terdekat kamu bisa menjadi pemicu stres. Saat stres melanda hormon kartisol yang dapat meningkatkan nafsu makan pun meningkat. Akibatnya pola makan kamu tidak terkontrol. Jangan mengeluh, saat stres melanda timbangan pun terus bergerak ke kanan.
  2. Saat diet terkadang kamu lupa dengan tujuan kamu berdiet. Menurut penelitian, kita hanya bertahan 3 bulan untuk melakukan rutinitas diet. Untuk itu saat motivasi diet turun, coba ingat kembali tujuan kamu diet dan ingat goal yang ingin kamu capai. Fokuslah pada tujuan untuk mendapat tubuh yang sehat, jika memang tubuh ideal kamu dapat anggap saja itu sebagai bonus.
  3. Dengan alasan diet, beberapa dari kita menghindari makanan favorite. Diet bukanlah berhenti tidak makan sama sekali tetapi membatasinya. Kamu masih tetap boleh makan makanan favorite saat diet, tapi tentu saja batasi porsinya agar diet kamu tetap berhasil.
  4. Meski sedang diet, jangan mengabaikan asupan air putih. Konsumsi air putih 8 gelas per hari, air putih dapat mengurangi risiko dehidrasi. Saat diet, kamu cenderung mengonsumsi serat dalam jumlah yang lebih banyak. Konsumsi serat yang berlebih tanpa diimbangi konsumsi air putih yang cukup hanya akan membuat sembelit.

    Semoga dengan membaca tips di atas, rencana diet kamu di tahun 2016 ini berhasil. Semoga berhasil.

 

Sumber : Vemale