PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Tingkatkan Kesuburan Pria Dengan 3 Makanan Ini

PT. Rifan Financindo Berjangka, Para pria seharusnya bukan hanya mementingkan kesehatan badan dan membentuk otot saja, tapi juga memperhatikan kesehatan sistem reproduksinya. Suksesnya pembuahan di dalam rahim juga sangat bergantung pada kesuburan seorang pria.

Seperti dikutip dari healthmeup.com, beberapa makanan berikut ini bisa meningkatkan kesuburan dan produksi sperma pria dengan sangat baik.

??? Biji labu

Biji labu kaya akan zinc dan sangat baik meningkatkan produksi sperma. Bukan hanya itu, ngemil biji labu juga bisa meningkatkan vitalitas dan memperbaiki kerusakan pada sperma. Zinc pada biji labu juga mempermudah laju peredaran darah ke organ intim sehingga pria lebih mudah ereksi.

??? Kacang mede

Kacang mede bukan hanya kaya zat besi tapi juga mineral lain yang bisa melonjakkan kesuburan para pria dan wanita. Beberapa penelitian bahkan menunjukkan bahwa kekurangan zinc bisa menurunkan kadar testosteron dan memperburuk produksi sperma.

??? Bawang putih

Bawang putih memiliki kandungan vitamin B6 dan selenium yang bisa meningkatkan libido pria. Vitamin B6 sangat penting menjaga imun tubuh dan membantu regulasi hormon seksual serta menjaga sperma dari kerusakan. Kandungan allicin-nya juga sangat diperlukan untuk kelancaran peredaran darah ke bagian organ intim sehingga memudahkan para pria ereksi dengan sempurna.

Jadi, jika ingin lebih meningkatkan gairah sekaligus kesuburan suami, makanan di atas perlu dicoba dikonsumsi setiap hari ya.

 

Sumber : Vemale