PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Ternyata Wanita Lebih Memilih Tidur Nyenyak Dibanding Bercinta di Malam Hari

PT. Rifan Financindo Berjangka, Ladies, saat ditanyai mana yang lebih Anda sukai, tidur atau bercinta dengan suami, yang mana yang Anda pilih? Jika Anda menjawab tidur, rupanya Anda tak sendirian. Faktanya 65% wanita mengatakan dirinya lebih memilih untuk tidur nyenyak dibanding dengan berhubungan intim dengan suami. Angka ini diperoleh dari sebuah survey yang dilakukan oleh Today.com, cukup mengejutkan, bukan?

Ternyata kenikmatan bercinta masih kurang menggiurkan bagi sebagian besar wanita jika dibandingkan dengan tidur nyenyak mereka. Rata-rata mereka mengalami kesulitan untuk dapat tidur cukup di malam hari sehingga merasa tidur adalah waktu yang berharga bagi mereka.

” Faktanya 65% wanita mengatakan dirinya lebih memilih untuk tidur nyenyak dibanding dengan berhubungan intim dengan suami.? ”

Stres pekerjaan, kebiasaan tak bisa lepas dari smartphone, dan kafein menjadi beberapa latar belakangnya. Kelelahan membuat para wanita tak bergairah untuk berhubungan dengan suami. Saat malam tiba, banyak wanita menantikan saat tidur bagi mereka karena aktivitas yang menyita waktu dan tenaga seharian.

Sebenarnya hal tersebut wajar saja. Jika Anda lebih memilih tidur di malam hari, mengapa tidak menjadwalkan saat bercinta di pagi hari ketika tubuh telah beristirahat dan sudah kembali fresh. Sex sebelum aktivitas di pagi hari akan membuat mood Anda lebih baik dalam menjalani hari.

Sumber : Vemale