PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Ternyata Orgasme Ada 4 Macam, Yuk Kenali Satu-Satu

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Menjadi wanita dewasa dan mengerti tentang kehidupan seksual yang sehat itu penting, bahkan untuk mencapai kepuasan di ranjang. Mengetahui tantang seluk-beluk mencapai kepuasan bersama pasangan perlu Anda pahami. Namun sebelum Anda memahami semua hal tentang bercinta, ketahui dulu tentang kepuasan Anda, yaitu orgasme.

Seperti dikatakan Dr. Krychman, orgasme wanita ternyata ada 4 macam lho, dan akan dijelaskan seperti berikut ini.

??? Clitorial Orgasme

Orgasme jenis ini bisa kamu dapatkan ketika rangsangan terpusat di bagian klitoris. Klitoris merupakan bagian rangsang yang sangat sensitif dan membuat Anda cepat mendapat klimaks. Bahkan tanpa penetrasi, kamu bisa mendapatkan orgasme hanya dengan menstimulasi bagian klitoris.

??? Vaginal Orgasme

Orgasme jenis ini secara umum didapat ketika melakukan intercourse, atau bercinta dengan cara penetrasi dengan pasangan. Orgasme yang paling umum ini bisa didapat dengan atau tanpa bantuan rangsangan area klitoris.

??? Blended Orgasme

Orgasme jenis ini adalah kombinasi dari orgasme vaginal, orgasme klitoris dan cervical orgasme. Orgasme serviks (cervical orgasme) didapat dengan cara menstimulasi bagian dalam vagina. Kaki terbuka lebar sehingga penetrasi bisa dilakukan lebih dalam dengan klimaks yang bisa dirasakan seluruh tubuh. Kepuasan bisa didapat jika kamu dan pasangan melakukannya dengan rileks dan benar.

??? Multiple Orgasme

Ini adalah orgasme tingkat dewa. Ketika kamu mendapat stimulasi rangsang yang bertubi-tubi. Hal ini biasanya terjadi ketika seorang wanita baru saja mendapat orgasme pertamanya, sebelum orgasme itu selesai dan hilang, dirangsang lagi oleh pasangan sehingga mendapat orgasme lagi, klimaknya lebih cepat namun orgasme lebih lama dan nikmat.

Nah, itu dia empat macam orgasme yang perlu kamu kenali. Sekarang jadi tahu kan, orgasme apa yang biasa kamu alami dan bagaimana cara melakukannya?

 

 

Sumber : Vemale