PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Temuan Baru, Payudara Lebih Berisi Tanpa Operasi Implan dan Tanpa Efek Samping

 

PT. Rifan Financindo Berjangka – Tren operasi plastik semakin mendunia. Beberapa negara misal Korea menjadi salah satu pusat operasi plastik terbaik. Karena hasilnya yang sempurna dan berubah drastis. Biasanya operasi plastik melalui proses pembedahan dan ada yang suntikan atau injeksi cairan silikon. Namun, sekarang ada metode baru yang digunakan dalam operasi plastik,ladies.

Menurut lansiran Geniusbeauty.com, klinik operasi plastik sekarang menawarkan layanan baru yang semakin populer. Dengan suntikan botox pada otot dada membuat payudara berukuran lebih besar. Biaya untuk melakukan prosedur itu harus mengeluarkan uang tidak kurang dari $ 1000 (12,7 juta rupiah).

Teknologi suntikan Botox di payudara melibatkan penggunaan pengisi kosmetik yang populer ke dalam otot-otot permukaan depan payudara yang menghasilkan efek relaksasi. Yang mana memaksa bahu dan otot-otot dada untuk mengambil beban utama. Akibatnya, payudara terlihat lebih kokoh, tinggi dan besar. Dan, pembesaran payudara dapat mencapai seluruh ukuran bra.

Menurut ahli bedah plastik, prosedur ini telah sangat populer di kalangan selebriti yang menjadi pelanggan. Di Inggris, suntikan botox menghabiskan biaya ribuan poundsterling (lebih dari 19 juta rupiah per 1000 poundsterling), dan efek prosedur suntikan itu bertahan hingga enam bulan. Pasien klinik kecantikan terutama menghargai kenyataan bahwa pembesaran payudara dengan Botox tidak meninggalkan luka pada tubuh.

Memang, bekas luka tidak akan muncul karena suntikan Botox yang praktis tidak terlihat, sedangkan menurut dokter, kasus pembesaran payudara yang normal menggunakan pisau bedah atau implan. Prosedur ini tidak memerlukan waktu pemulihan dan tidak ada efek samping serta hampir tanpa rasa sakit.

Lamanya pengobatan hanya 30 menit dan dianggap ideal bagi wanita yang menderita ptosis payudara setelah kehamilan dan persalinan, proses penuaan, atau keriput di leher yang disebabkan oleh berjemur berlebihan.

Lalu, bagaimana pendapat Anda, ladies? Ingin mencoba? Pertimbangkan sebaik-baiknya ya, ladies.

 

Sumber : Vemale