PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Tambahkan 1 Sendok Campuran Ini Pada Kopi Untuk Tubuh Langsing

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Untuk menendang jauh rasa kantuk yang menyerang di pagi hari atau saat bekerja biasanya kita akan memilih kopi. Yup, kopi memang mengandung kafein yang akan membuat tubuh bisa terjaga dan tidak mengantuk. Jika kamu termasuk coffee lover, ada satu kabar gembira untukmu Ladies. Kopi yang kamu minum ternyata bisa membantumu menurunkan berat badan lho.

Caranya cukup mudah lho. Kamu hanya perlu menambahkan campuran ini pada kopimu setiap pagi dan rasakan berat badanmu yang semakin berkurang dari hari ke hari. Resep ini akan membantu membakar kalori dan mempercepat metabolisme Yang perlu kamu siapkan adalah:

1 sdt kayu manis bubuk
3/4 cangkir minyak kelapa
1/2 cangkir madu murni

Caranya sangat praktis, campurkan semua bahan jadi satu hingga menjadi pasta yang lembut. Selanjutnya simpan dalam wadah kedap udara. Setiap pagi tambahkan satu sendok teh campuran ini pada kopi panasmu Ladies. Aduk dan nikmati minuman detoks ini.

Kayu manis antioksidan dan anti-inflamasi, yang membantu dalam memerangi infeksi dan mengurangi kadar gula darah. Bahan ini akan meningkatkan metabolisme gula darah, sehingga memungkinkan asam lemak yang disimpan tubuh lebih sedikit. Minyak kelapa mengandung asam lemak rantai menengah yang dikirim langsung ke hati, di mana mereka digunakan langsung sebagai energi bukannya disimpan sebagai lemak. Minyak kelapa merupakan thermogenic alami yang membantu pembakaran lemak dalam tubuh. Madu sendiri merupakan sumber vitamin yang akan membantu dalam meningkatkan kadar kolesterol baik dalam tubuh.

Nah, yuk buruan coba minuman ini setiap hari Ladies. PT. Rifan Financindo Berjangka.

 

 

Sumber : Vemale