PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Tablet Raksasa Samsung Akhirnya Mendarat di Pasar

Tablet Raksasa Samsung Akhirnya Mendarat di Pasar

PT. Rifan Financindo Berjangka, Diumumkan bulan lalu, tablet berukuran 18,4 inci, Samsung Galaxy View, akhirnya sampai ke Amerika Serikat. Tablet datang dengan built-in stand dan menawarkan live television di beberapa pasar.

Sebagaimana dilaporkan Phone Arena, Senin (9/11/2015), Samsung Galaxy View datang dengan resolusi layar 1.080 x 1.920 piksel, yang bekerja pada kerapatan piksel 119 ppi. Sementara itu, pada bagian dalamnya dilengkapi dengan prosesor octa-core Exynos 7580 berkecepatan 1.6 GHz, RAM 2 GB, dan memori internal 32 GB.

Di samping itu, Samsung Galaxy View juga dibekali dengan kamera depan beresolusi 2.1 megapiksel. Selain itu, Galaxy View dibekali dengan baterai berkapasitas 5.700 mAh, yang memungkinkan Anda untuk mendengarkan lagu hingga 299 jam. Tablet berukuran raksasa ini juga memiliki WiFi dan koneksi Bluetooth 4.1.

Galaxy View tersedia dengan dukungan OS Android 5.1 Lollipop. Untuk sementara, Galaxy View yang beredar sebatas versi WiFi. Samsung Galaxy View ini ditaksir mencapai USD599, namun tablet ini hanya menawarkan dimensi layar besar bukan dukungan spesifikasi raksasa.
(kem)

 

 

Sumber : Okezone