PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Suzuki Satria Kini Punya Mesin 115 cc, Harga Cukup Rp 16,5 Juta

Suzuki Satria Kini Punya Mesin 115 cc, Harga Cukup Rp 16,5 Juta

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Jakarta -Motor bebek sporty andalan Suzuki Satria kini bertambah lagi variannya. Suzuki merilis Satria F115 Young Star, sebuah motor yang digunakan sehari-sehari oleh anak muda. Motor dijual seharga Rp 16,5 juta saja.

“Pemberian nama Young Star pada model ini memiliki harapan agar para ?Young? Indonesian Riders pada suatu hari dapat menjadi Shinning ?Star? di ajang balap motor dunia,” ujar Managing Director 2W PT. Suzuki Indomobil Sales Motoo Murakami di Jakarta.

Harga Rp 16,5 juta tadi berlaku untuk Satria Young Star berwarna Celebration Red/Titan Black color dan Titan Black color, sedangkan untuk MotoGP color bisa dimiliki dengan harga Rp 16,8 juta.

Spesifikasi Motor

Motor memiliki mesin 115cc gold cover yang bertenaga dan ditunjang teknologi Fuel Injection (FI) yang diatur oleh Electronic Control Module (ECM).

Kelebihan mesin Satria F115 Young Star juga terdapat pada diameter intake valve yang besar, valve angle yang rapat dan posisi spark plug yang lebih dekat dengan ruang pembakaran untuk meningkatkan performa dan efisiensi mesin.

Akselerasi spontan Suzuki Satria F115 Young Star juga didukung dengan teknologi Low Friction berupa penggunaan roller rocker arm, valve spring dan piston yang berbobot ringan.

Fitur sporty yang hadir di Suzuki F115 Young Star seperti handlebar layaknya motor balap untuk pengendalian yang sporty dan lebih akurat, dipadu sporty high rigid front fork yang dikombinasikan dengan material alumunium pada bagian bracket memberikan kualitas dan kestabilan berkendara lebih tinggi.

Tampilan sporty pada panel instrumen kecepatan berkendara dirancang untuk mudah dibaca dan informatif.

Satria juga memiliki fitur short stroke gear shifting yang memberikan kemudahan ketika melakukan perpindahan transmisi kecepatan.

Kemudian ada lagi Utility box sebesar 8 liter yang dapat digunakan untuk membawa bermacam keperluan ketika berkendara.

 

Sumber : Detik Oto