PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Suzuki Banderol Satria Black Fire II Rp 19,825 Juta

Jum’aat, 23 Mei 2014

 

Jakarta?-Seolah tidak mau ketinggalan gegap gempita peluncuran motor baru yang dilakukan rival-rivalnya, Suzuki pun bergerak. Malam ini mereka memperkenalkan Satria Black Fire II yang mereka jual dengan harga Rp 19,825 juta.

Pada dasarnya Satria Black Fire II sama dengan Satria reguler. Perbedaan keduanya terutama ada pada corak warna dan grafis yang menghiasi tubuh motor Jepang itu. Kali ini, Satria Black Fire II hadir dengan dua varian berpelek emas dan merah.

Black Fire II tampil dengan warna body Titan Black dipadu dengan kombinasi stripping dengan konsep speedy.

Perbedaan dari Satria standar selain warna dan stiker tadi adalah pada reflector head lamp yang berwarna biru yang menurut Suzuki membuatnya jadi makin macho.

Ada pula sistem alarm yang berguna mencegah pencuri mencuri motor ini. Sistem alarm ini biasanya harus dibeli seharga Rp 473 ribu per set.

“Dengan penyegaran tampilan berupa blue head lamp dan tambahan fitur berupa sistem alarm yang sangat advance dan pertama di Indonesia,” kata Dept. Head Marketing Promotion and Branding PT Suzuki Indomobil Sales Yohan Yahya di kawasan Ampera Kemang, Jakarta, Kamis (22/5/2014).

Sumber : Detik Oto