PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Sering Emosi Saat PMS Menyerang? Makan Brokoli Saja Ladies

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Menjelang haid dan saat haid emosi wanita cenderung tidak stabil, mudah naik dan turun walaupun hanya terpancing masalah kecil. Mood pun dengan cepat bisa terjun bebas. Selain mengganggu diri sendiri masalah ini rupanya juga mengganggu orang di sekitar kita lho Ladies. Maka dari itu PMS atau haid sering dianggap musuh besar bagi para pria.

Nah, berikut ini Vemale akan coba hadirkan satu trik praktis untuk mengatasi masalah ini Ladies. Seperti yang telah dilansir oleh indiatimes.com, sebuah penelitian yang dicantumkan dalam American Journal of Epidemiology menyebutkan bahwa wanita yang sedang haid disarankan untuk banyak makan brokoli. Nah, apa sih alasannya?

Ini karena kandungan zat besi di dalam brokoli dapat membantu meningkatkan jumlah hormon serotonin. Hormon serotonin sendiri adalah hormon yang membantu mengendalikan mood. Apabila jumlahnya cukup, maka mood akan tetap stabil dan bahagia. Namun, apabila jumlahnya berkurang dan menurun, maka seseorang jadi cepat marah dan tersinggung alias super moody Ladies.

Penelitian ini telah dilakukan kurang lebih selama 10 tahun dan beberapa alternatif untuk mengatasi mood swing ini pun ditemukan. Para peneliti telah melibatkan banyak partisipan di dalam penelitiannya. Hasilnya, wanita diminta mengonsumsi setidaknya 20 mg zat besi untuk mengatasi perubahan mood saat PMS atau haid. Nah, kebutuhan zat besi ini dapat dicukupi dengan konsumsi brokoli.

Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies. Selamat mencoba ya. PT. Rifan Financindo Berjangka.

 

 

Sumber : Vemale