PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Sehat Dengan Mengonsumsi Asparagus, Bisa!

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Asparagus tidak hanya enak ternyata juga memiliki manfaat kesehatan yang banyak. Sayuran ini biasanya diolah dengan ditumis atau cukup direbus saja. Asparagus banyak disarankan oleh pakar kesehatan karena manfaatnya yang penting bagi tubuh. Hal ini seperti yang dilansir top10homeremedies.com yaitu sebagai berikut:

  • Mencegah Kanker

    Asparagus kaya antioksidan sehingga dapat meningkatkan kekebalan tubuh sehingga terbebas dari sakit yang berbahaya. Selain itu mengonsumsi asparagus setiap hari kandungan nutrisinya dapat membantu memecah karsinogen dan zat berbahaya lainnya. Hal ini dapat mengurangi risiko kanker.

  • Baik untuk Pencernaan

    Serat yang terkandung dalam asparagus baik untuk pencernaan. Asparagus juga membantu melancarkan pencernaan sehingga bebas dari sembelit dan kembung yang membuat tidak nyaman. Selain itu asparagus membantu menutrisi bakteri baik dalam tubuh.

  • Kesehatan Tulang

    Asparagus tinggi kandungan vitamin K yang baik untuk menjaga kesehatan tulang. Kandungan vitamin K yang tinggi mencegah osteoporosis dan osteoarthritis. Kandungan anti inflamation baik untuk kesehatan dan mengurangi nyeri.

  • Kesehatan Jantung

    Salah satu manfaat penting dari mengonsumsi asparagus adalah menjaga kesehatan jantung. Kandungan folat pada asparagus baik untuk menjaga kesehatan jantung. Rebus asparagus dan minum air rebusannya, untuk menambah rasa kamu dapat mencampur dengan madu. Minum setiap hari untuk menjaga kesehatan jantung.

  • Meningkatkan Kecerdasan

    Asparagus mengandung vitamin B12 yang baik untuk kesehatan otak. Kandungan vitamin B12 nya juga baik untuk meningkatkan daya ingat sehingga baik dikonsumsi seseorang yang sudah tua, agar terhindar dari pikun.

Well, demikian manfaat dari mengonsumsi asparagus. Selain manfaat di atas, asparagus juga baik untuk menjaga proses kehamilan agar janin tetap sehat. Menarik bukan? Selamat mencoba.

 

 

Sumber : Vemale