PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Samsung akan Ungkap Dua Smartphone dengan Layar Lipat di MWC 2017?

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Sudah tak sabar menanti smartphone Samsung dengan layar lipat? Perangkat yang disebut-sebut sebagai Samsung X ini dijadwalkan akan rilis tahun 2017 mendatang. Namun tampaknya tak hanya satu saja perangkat yang menggunakan layar lipat. Menurut laporan terbaru Samsung akan merilis 2 perangkat dengan folding display.

Dikatakan jika satu dari dua perangkat ini akan dapat dilipat seperti bedak padat. Tampaknya model ini akan terlihat seperti flip phone. Sementara model lainnya dikatakan bisa dibuka dari ukuran 5 inci menjadi 8 inci. Mungkin Anda bisa mengintip video konsep di bawah sebagai gambarannya. Seperti dilansir dari Bloomberg, dua perangkat ini dikembangkan sebagai bagian dari Project Valley dan diluncurkan awal tahun depan di MWC 2017 bulan Februari.

Samsung sendiri telah mengembangkan flexible dan folding display sejak bertahun-tahun lamanya. Namun yang berbeda dan merupakan pencapaian baru kali ini adalah pengganti kaca konvensional dengan subtrat berbasis plastik yang bisa ditekuk tanpa pecah atau rusak.

Pada bulan Januari lalu Samsung mengkonfirmasi jika teknologi folding display miliknya telah mencapai kemajuan. Bahkan di bulan April lalu Samsung dikabarkan siap memproduksi massal flexible display pada akhir tahun. Dan akhirnya tahun depan Samsung akan meluncurkan smartphone layar lipatnya.

 

 

Sumber : Gopego