PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Salad Kubis Merah Dan Buah Apel, Cocok Untuk Menu Diet

PT. Rifan Financindo Berjangka, Memiliki tubuh langsing namun tetap sehat dan bugar, serta jauh dari segala macam risiko penyakit tentu menjadi impian dari setiap wanita. Dan untuk mendapatkan tubuh ini, tidak sedikit orang yang melakukan diet ekstrim serta melalaikan asupan nutrisi yang harusnya didapatkan oleh tubuh.

Kali ini Anda tidak perlu khawatir Ladies, dilansir dari laman prevention.com, Anda bisa membuat salad sehat yang berbahan dasar kubis merah dan buah apel. Selain sangat sehat, salad ini tentu sangat sehat dan menggugah selera. Apa saja bahan yang diperlukan untuk membuat salad tersebut dan bagaimana cara membuatnya? Berikut ulasannya. Simak baik-baik ya.

Bahan

4 sdt minyak zaitun
1 sdm cuka
2 sdt madu
Garam (secukupnya, sedikit saja)
Lada hitam bubuk (secukupnya, sesuai selera)
3 buah apel (iris tipis atau potong kecil sesuai selera)
100 gram kubis merah (iris tipis melintang)
20 gram keju (parut)
1 siung bawang merah (iris tipis)
50 gram biji kenari (sangrai, cincang kasar)

Cara Membuat
Untuk membuat salad ini sangatlah mudah. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menyiapkan semua bahan di atas. Selanjutnya, campur hingga rata minyak zaitun, garam, lada, madu dan cuka dalam mangkok besar. Tambahkan buah apel, biji kenari, bawang merah dan keju. Aduk semua bahan hingga rata lalu sajikan.

Menurut beberapa study, di dalam salad ini mengandung berbagai nutrisi yang sehat. Yang lebih menarik, salad ini rendah kalori dan rendah lemak. Salad ini sendiri bisa dinikmati di saat siang hari atau sore hari sebagai camilan. Bisa juga Anda gunakan sebagai menu sarapan. Bagaimana, tertarik membuat salad ini di rumah? Selamat mencoba dan miliki tubuh langsing sesuai impian Anda. Tapi ingat, untuk memiliki tubuh langsing tidak hanya bisa diperoleh dengan salad ini. Anda harus tetap memiliki pola makan sehat, olahraga cukup dan menghindari berbagai makanan yang tinggi lemak serta protein. Minum air putih minimal 8 gelas per hari dan jauhi minuman bersoda maupun minuman mengandung alkohol.

Sumber : Vemale