PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Rutin Berolahraga Bukan Untuk Langsing, Tapi..

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Mungkin kamu pernah mendengar seseorang menyinggungmu dengan pertanyaan mengapa sudah langsing tapi masih rutin berolahraga. Anggapan bahwa seseorang yang rutin berolahraga hanya untuk mengejar tubuh yang lansing sepertinya perlu diubah. Banyak keuntungan berolahraga, tidak hanya tubuh menjadi langsing dan berat tubuh menurun. Tubuh menjadi sehat juga salah satu manfaat rutin berolahraga.

Ladies, berikut adalah manfaat yang kamu peroleh saat rutin berolahraga. Hal ini seperti yang dilansir webmd.com yaitu:

??? Kesehatan Otak

Menurut New York Times, rutin berolahraga dapat meningkatkan kesehatan otak. Selain itu dapat menstimulus kesehatan mental dan meningkatkan kesehatan saraf. Dengan berolahraga maka akan meningkatkan kepekaan sistem saraf motorik sehingga kamu lebih fit dan bugar.

??? Mengurangi Stres

Jika kamu sedang stres perbanyak olahraga, dengan bergerak maka kamu akan melupakan kesedihan kamu. Selain itu dengan berolahraga maka kamu akan berkeringat yang dapat meningkatkan produksi hormon seratonin yang membuat efek menyenangkan.

??? Menghindari Mudah Capek

Kamu mudah lelah tanpa sebab, maka olahraga sangat disarankan untuk membuat tubuh kamu lebih fresh dan segar. Berolahraga akan membuat tubuh kamu lebih segar dan terbebas rasa lelah.

??? Tidak Mudah Sakit

Dengan rutin berolahraga maka kamu akan mudah terhindar sakit. Olahraga khususnya aerobik dapat mengurangi rasa sakit yang berlebih. Seseorang yang rutin berolahraga akan sedikit berisiko sakit dibanding yang tidak pernah berolahraga.

Nah, bagaimana ladies? Rutin berolahraga demi tubuh yang sehat jika kamu mendapatkan tubuh yang langsing maka anggap hal tersebut sebagai bonus. Semoga bermanfaat.

 

Sumber : Vemale