PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Resmi, Google Umumkan Android N adalah Android Nougat

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Sukses membuat para penggemarnya menebak-nebak selama berbulan-bulan, Google akhirnya resmi mengumumkan nama untuk Android 7.0 alias Android N sebagai Android Nougat. Pemilihan nama ini bisa dibilang agak di luar perkiraan, mengingat banyak yang yakin kalau Android berikutnya bakal dijuluki Android Nutella. Namun di lain pihak, Google selama ini juga memiliki kecenderungan memilih nama yang sama sekali tak diduga sebelumnya, jadi keluarnya nama Nougat bisa dibilang masih meneruskan ‘tradisi’ Google tersebut.

Bagi Anda yang bingung apa itu nougat, makanan kecil ini adalah permen dari madu dan kacang-kacangan yang ketika diiris bentuknya mungkin bakal mengingatkan Anda pada makanan tempe.

Google menurut rencana bakal mulai mengedarkan update Android 7.0 atau Android Nougat pada akhir musim panas, alias sekitar bulan September 2016. Saat ini Google telah merilis Android Nougat beta v2, dan fitur-fitur yang bakal hadir nantinya meliputi tampilan baru kotak notifikasi, split-screen multitasking atau yang lebih sering disebut sebagai multi-window, peningkatan untuk fitur Doze yang sudah diperkenalkan pada Android Marshmallow tahun lalu, juga dukungan untuk platform VR Daydream. Khusus untuk nama terakhir, fitur tersebut bakal cuma bisa dinikmati oleh perangkat yang spesifikasi hardware memadai untuk menjalankan konten VR.

Bagaimana dengan Anda? Apakah tebakan Anda beberapa minggu lalu juga Nougat? PT. Rifan Financindo Berjangka

 

 

Sumber : Gopego