PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Resmi Dirilis, Berapa Harga Samsung Galaxy Note 7?

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Jakarta – Samsung baru saja merilis perangkat?teranyarnya,?Galaxy Note 7.?Kehadiran phablet ini memang telah banyak dibicarakan sejak beberapa waktu lalu.

Lalu, berapa harga Samsung Galaxy Note 7 untuk pasar Indonesia?

Di acara live streaming Unpacked Galaxy Note 7, Product Marketing Samsung Mobile, Irfan Rinaldo mengungkap perangkat ini akan dibanderol dengan harga Rp 10.777.000.

“Galaxy Note 7 akan bisa dipesan secara pre-order mulai dari 5 Agustus-21 Agustus 2016,” ujar Irfan usai live streaming Unpacked Galaxy Note 7 pada Selasa (2/8/2016) kemarin.

Samsung?juga menawarkan beberapa opsi pembelian selama masa pre-order ini. Pertama, paket basic seharga Rp 10.777.000 dengan bonus gratis battery pack 10.000mAh.

Kedua, pembeli?Galaxy Note 7 akan mendapatkan headset Virtual Reality terbaru Samsung, yakni Gear VR 2, dengan tambahan biaya Rp 500 ribu.

Terakhir, bagi penggemar olahraga, Samsung?menawarkan paket bundel dengan Gear Fit 2. Untuk mendapatkannya, pembeli cukup menambah Rp 1.200.000 dari harga Galaxy Note 7.

Produk ini baru dapat diambil pada awal September. Namun, pihak Samsung masih menunggu konfirmasi tanggal pengambilan produk.

Samsung Galaxy Note 7 tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Onyx Black, Platinum Gold, dan Titanium Silver. Bagi kamu yang tertarik, dapat langsung memesannya di tautan ini.

Sebagai informasi, Galaxy Note 7 dipersenjatai chipset Snapdragon 820 atau Exynos 8890 da RAM 4GB. Urusan pengambilan gambar, smartphone ini dilengkapi kamera belakang 12MP sensor ganda dan kamera depan 5MP. PT. Rifan Financindo Berjangka.

 

 

Sumber : Liputan 6