PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Realistis dan Matre, Beda Loh…Kamu yang Mana?

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Menjadi wanita itu kadang serba salah, apalagi ketika berhubungan dengan soal memilih pasangan. Tentu memiliki pasangan yang mapan menjadi idaman setiap wanita. Tapi sayang saat menyebutkan kriteria mapan seringnya wanita dianggap matre. Loh tunggu dulu, wanita yang mementingkan masa depan itu realistis bukan matre. Memang perbedaan matre dan realistis setipis kulit bawang, tapi bukan berarti tidak ada perbedaannya.

Berikut adalah perbedaan antara wanita yang berpikir matre dan realistis. Yuk, cari tahu perbedaannya sebagai berikut.

Kamu Realistis Jika..

  1. Meskipun kamu memiliki pasangan bukan berarti kehidupan kamu harus menjadi tanggungjawabnya. Prinsip kamu jika ingin sesuatu maka kamu harus berusaha untuk mewujudkannya.
  2. Pasangan ideal menurut kamu adalah seseorang yang dapat bertanggungjawab dengan apa yang dimilikinya. Kamu menilai pria dari kemampuannya untuk berusaha bukan dari apa yang dimilikinya saat ini.
  3. Kamu tidak pernah menuntut pasangan untuk memberikan barang yang di luar kemampuannya. Kamu tidak ingin membebani pasanganmu dengan sesuatu yang tidak penting.
  4. Saat pasangan kamu sukses kamu adalah sosok yang ada di belakangnya. Dan saat pasangan kamu mengalami kegagalan kamu tidak meninggalkannya, kamu percaya ini adalah waktu yang tepat untuk mendukungnya dan kamu tahu kehadiranmu sangat berarti untuknya.

Kamu Matre Jika..

  1. Saat menginginkan satu barang, kamu suka main kode dengan harapan pasangan kamu memberikannya untuk kamu. Tidak peduli bagaimana pasangan kamu mendapatkannya.
  2. Kamu bisa disebut sebagai wanita matre jika semua kehidupan kamu menjadi tanggung jawab pasangan kamu. Bagimu memiliki pasangan yang mapan adalah sesuatu yang keren, tidak peduli bagaimana usaha pasangan kamu untuk mewujudkannya. Dan yang terpenting keinginan kamu terpenuhi, tanpa perlu usaha keras.
  3. Saat kamu mendapatkan hadiah dari pasangan, yang kamu lihat adalah nilai dari hadiah tersebut, bukan manfaatnya.
  4. Pasangan ideal bagimu itu yang memiliki mobil mewah, rumah yang mewah dan sayangnya kamu tidak peduli dari mana pasangan kamu mendapatkannya. Padahal bisa saja fasilitas tersebut didapat dari keluarganya. Oups.

Ladies, menjadi wanita yang realistis itu penting dan pria pun akan menyukai sikap kamu. Karena meskipun terlihat sama, wanita yang realistis dan matre itu berbeda. Jadi kamu tipe wanita yang mana? PT. Rifan Financindo Berjangka.

 

 

Sumber : Vemale