PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Prosedur Penarikan

Efisiensi Modal
Dalam bertransaksi menggunakan Margin Trading (dana jaminan), dengan demikian para investor dapat melakukan transaksi yang besar dengan modal yang relatif kecil, tidak perlu dana 100% sebagaimana di saham.
Fleksibilitas Transaksi
Transaksi memanfaatkan dua arah tren yang memungkinkan para investor untuk mendapatkan peluang profit pada saat tren harga bergerak naik maupun turun.Pergerakan Harga Sangat Fluktuatif 

Pergerakan harga harian yang besar dengan kisaran 100 ? 500 poin memberikan peluang keuntungan yang besar dengan nilai kontrak (contract size) US $ 5 / point dan nasabah hanya dibebankan biaya transaksi (fee) yang sangat kecil, setara dengan 2 (dua) poin.Likuiditas Tinggi 

Produk ini memiliki tingkat likuiditas yang sangat tinggi, dengan begitu para investor dapat melakukan transaksi beli dan jual kapan saja selama market berjalan, didukung oleh fasilitas online system.
Tanpa Batasan Waktu Untuk Posisi Terbuka
Para nasabah dengan leluasa dapat menentukan sendiri berapa lama waktu untuk bertransaksi tanpa adannya pinalti atau biaya administrasi pada saat penarikan dana atau penutupan account.
Jenis Investasi
Ada dua jenis investasi yaitu:
a. Fixed Rate / Kurs Tetap
– US $ 1 = Rp. 10.000 (kurs tetap)
– Terhindar dari resiko kerugian akibat fluktuasi USD/Rp
b. Floating Rate/Kurs Berjalan
– US $ 1 = US $ 1 (sesuai kurs USD terhadap Rupiah)
-?Tidak ada fee dari pembukaan dan penarikan dana USD sebagian/ seluruh