PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Pria Lebih Terpikat Dengan Wanita Bersepatu Hak Tinggi

PT. Rifan Financindo Berjangka, Sepatu hak tinggi terbukti membuat pria lebih tertarik kepada wanita. Sebuah penelitian kontroversial membuktikan, high heels tak hanya menunjang aktivitas, tapi juga penampilan wanita.

Seperti dilansir dari independent.co.uk, para peneliti dari Universite de Bretagne Sud di Perancis mengklaim jika seorang wanita mengharapkan bantuan dan perhatian di jalan, dia harus mencoba memakai sepatu hak tinggi.

Dalam sebuah studi sosiologis, sekelompok peneliti melakukan berbagai percobaan menunjukkan bahwa laki-laki berperilaku lebih positif terhadap seorang wanita jika dia mengenakan sepatu hak tinggi.

Untuk membuktikan hal itu, empat peserta wanita diminta menggunakan beragam sepatu di hadapan 60 peserta pria. Mereka kemudian disurvei. Hasil survei ini menyatakan, 25 dari 60 pria (42 persen) tertarik pada penampilan wanita yang menggunakan sepatu flat. Angka survei meningkat ketika peneliti meminta pria melihat wanita yang mengenakan sepatu dengan hak lebih tinggi, 2 inci. Sebanyak 36 dari 60 pria menyukainya.

Tak berhenti sampai di situ, peneliti kemudian meminta para pria itu melihat wanita dengan sepatu berhak 4 inci. Sesuai dugaan, 49 dari 60 pria (82 persen) menyukainya.

Tes lain mengungkapkan bahwa ketika seorang wanita yang memakai hak tinggi menjatuhkan sarung tangannya di jalan, hampir 50 persen pria berhenti untuk mengambilnya

Dan tahukah Anda, kesimpulan dari survei ini adalah bahwa laki-laki tidak mengubah sikap mereka terhadap seorang wanita tergantung pada apa yang dia kenakan, tetapi penelitian menunjukkan bahwa kesediaannya untuk membantu secara langsung berkorelasi dengan ketinggian tumit di sepatunya.

Bukan hanya itu Ladies, sepatu hak tinggi juga membuat wanita terlihat lebih feminim bukan?

 

Sumber : Vemale