PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Pria Lebih Suka Wanita Berbokong Besar (Jadi Jangan Minder, Oke!)

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Ada yang bilang bahwa pria masa kini lebih suka wanita yang kurus ceking. Itu hanya anggapan wanita, karena pria justru lebih menyukai wanita yang memiliki tubuh dengan lekukan di beberapa titik, salah satunya adalah bagian bokong. Dalam artikel ini, Anda akan tahu kenapa.

Saat ada pria yang menatap bagian bokong wanita, jangan dulu menganggap mereka vulgar atau kurang ajar. Jika Anda tanya para pria kenapa mereka menyukai wanita pemilik bokong besar, mereka tidak bisa menjawabnya. Namun secara naluri, pria akan mencari wanita-wanita yang memiliki bagian tubuh seperti Jennifer Lawrence atau yang lebih ekstrim seperti Kim Kardashian.

Jennifer Lawrence dan Kim Kardashian | Foto: copyright zimbio.com

Para peneliti menemukan bahwa bagian pinggul dan bokong wanita adalah salah satu bagian tubuh yang akan dinilai olah pria. Sejak ribuan tahun lalu, bahkan sejak zaman purba, pria punya persepsi bahwa bagian tubuh wanita mencerminkan tingkat kesehatan dan kemampuan mereka memiliki keturunan. Wanita yang memiliki derajat pinggul dan bokong 45,5 derajat dianggap sebagai lekuk ideal. Pria mempersepsikan hal itu sebagai kemampuan yang paling sehat untuk mengandung keturunan mereka.

Maka jangan heran jika pria masa kini masih memuja para wanita yang memiliki lekuk di bagian pinggul dan bokong. Mungkin mereka tidak bisa menjelaskan kenapa, tetapi warisan evolusi tidak akan hilang meski sudah ribuan tahun.

Jadi jangan minder jika Anda memiliki ukuran bokong yang tidak seramping girlband Korea Selatan. Karena faktanya, para pria lebih suka wanita yang memiliki lekukan di tubuh mereka.

 

Sumber : Vemale