PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Piramida Raksasa Misterius Terlihat di Dasar Laut

Piramida Raksasa Misterius Terlihat di Dasar Laut

PT. Rifan Financindo berjangka, Manusia belum sepenuhnya berhasil menjelajahi keajaiban laut dalam, tetapi dalam temuan terbaru menunjukkan alien mungkin sudah lebih dulu menjelajahinya.

Jauh di bawah Samudera Pasifik terletak apa yang salah satu peneliti Mars anggap piramida. Dengan menggunakan bantuan Google Earth, struktur besar ini tampaknya menjadi 8,5 mil lebarnya dan beberapa mengatakan, itu bisa menjadi parkiran UFO bawah air atau basis alien yang sangat besar.

Marcelo Igazusta, peniliti di Argentina adalah orang pertama melihat pada struktur misterius bawah laut, yang ditemukan bulan lalu. Menggunakan koordinat 12 ? 8’1.49 ‘N 119 ? 35’26.39’ W, Igazusta mengklaim telah melihat seberkas cahaya bersinar dari kegelapan Samudera Pasifik di barat Meksiko, memimpin ia untuk penemuan monumental.

Mengetahui soal itu, pemburu alien, Scott C Waring mengambil penemuan itu dan membagikan kepada followers-nya. “Itu piramida sempurna yang ukuran lebarnya 8,5 mil melintasi satu sisi alasnya. Itu perkiraan koservatif, itu bisa sampai 11 mil,” tulis Waring dalam blog UFO Sighting Daily sebagaimana dilansir Daily Mail, Jumat (1/7/2016).

Struktur besar mungkin sulit untuk mengerti karena yang terlihat seperti blur pada layar, tetapi jika Anda membayangkan sebuah piramida dan menyipitkan mata sambil melihat daerah itu mungkin muncul di depan mata Anda.

Waring menjelaskan bahwa ini ‘perfect pyramid’ ini berdekatan dengan piramida Maya dan Aztec kuno di Meksiko. Meskipun piramida kuno dibangun oleh manusia, Waring mengatakan, hanya alien yang bisa mencapai pembuatan seperti struktur besar.”

Bahkan, jika ini bukan UFO yang mendarat di laut yang digunakan sebagai basis alien, menurut Waring itu masih merupakan penemuan monumental. PT. Rifan Financindo Berjangka.

 

Sumber : Okezone