PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Perombakan Besar Pada Desain iPhone Hanya Terjadi Setiap Tiga Tahun Sekali

PT. Rifan Financindo Berjangka, Berdasarkan sebuah kabar terbaru dari Nikkei, Apple ternyata memiliki pedoman dalam melakukan perombakan desain besar-besaran untuk iPhone. Berdasarkan pemantauan terhadap kebiasaan Apple, biasanya konsumen akan menemukan siklus satu tahun dengan desain baru, kemudian tahun berikutnya hanya diisi dengan fitur-fitur baru. Hal ini terlihat sejak iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, yang memiliki desain mirip dengan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

Apa yang akan terjadi dengan iPhone 7? Ada banyak rumor yang mengiringinya. Mulai dari tidak adanya perombakan desain, hingga yang berani mengklaim bahwa iPhone 7 akan hadir dengan desain super fresh. Berdasarkan bocoran yang beredar, bodi iPhone 7 akan mengalami perubahan, yaitu pemindahan posisi pada garis antena, sementara untuk bentuk bodi tampaknya tidak akan mengalami banyak perubahan, atau sama seperti generasi iPhone 6.

Inilah yang kemudian membuat para penggemar gadget menarik kesimpulan bahwa Apple selalu menjaga desain iPhone setiap tiga tahun sekali. Jadi bila Anda berharap untuk memegang iPhone yang memiliki tampilan baru, tampaknya penantian tersebut akan muncul di tahun 2017 mendatang. Ada rumor yang menyebutkan, saat itulah Apple akan mengaplikasikan layar AMOLED pada iPhone mereka.

Beragam rumor mengenai turunnya permintaan pasokan barang membuat kita semakin yakin bahwa Apple tidak lagi berharap banyak pada iPhone 2016 ini. Selain bodi yang tidak mengalami perubahan desain, Anda mungkin juga tidak akan menemui kejutan dalam fitur-fitur yang ditawarkan oleh iOS. Kecuali mungkin Apple merealisasikan dual-camera pada model Plus, kedap air, baterai yang lebih besar, serta menghilangnya jack audio 3,5 milimeter.

 

 

Sumber : Gopego