PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Perkecil Risiko Kanker & Ukuran Payudara, Masih Mau Minum Kopi?

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Siapa bilang kopi hanya ampuh membuatmu tetap melek dan bebas kantuk? Ternyata, di balik kandungan kafein dalam kopi yang tinggi, menyimpan manfaat lainnya untuk wanita, yaitu mengurangi risiko serangan kanker payudara.

Sayangnya bersama dengan hal ini, ada kabar buruk yang harus dihadapi wanita. Sebuah penelitian terbaru dari para peneliti Swedia menunjukkan bahwa ada hubungan jelas antara konsumsi kafein dan mengecilnya ukuran payudara. Dengan kata lain, payudara akan bertambah kecil jika kamu sering minum kopi.

Penemuan ini benar-benar tak terduga. Ketua penelitian sekaligus profesor onkologist Lund University Helena Jernstroem, sebenarnya mempelajari hubungan antara faktor risiko secara genetik dari kanker payudara. Konsumsi kopi termasuk salah satunya yang ditanyakan pada 300 wanita partisipan penelitian disertai dengan mengukur payudara mereka.

Peneliti menemukan bahwa paling tidak 3 cangkir kopi setiap hari bisa menurunkan risiko kanker payudara pada wanita dan minum lebih banyak dari itu semakin besar pula kemungkinan risiko kanker. Bagaimana pun, efek sampingnya justru mengejutkan, yaitu mengecilnya ukuran payudara.

Tapi Helena Jernstroem mengatakan bahwa para wanita tak perlu begitu khawatir. Payudara tak akan mengecil dan tiba-tiba hilang dalam semalam. Tak semenakutkan itu, ukuran payudara hanya sedikit mengecil.

Lagipula masih dibutuhkan penelitian lebih lanjut seberapa besar kemungkinan mengecilnya ukuran payudara karena ukuran payudara erat hubungannya dengan gen yang dibawa wanita tersebut. Kemungkinan hasilnya berbeda.

Tapi, masih mau kan minum kopi? Bagaimana pun manfaatnya lebih besar, mengurangi risiko kanker payudara lho ladies. PT. Rifan Financindo Berjangka.

 

 

Sumber : Vemale