PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Performa Moto E Tidak Kalah Cepat Dibanding Samsung Galaxy S5 (Video)

Rabu, 21 Mei 2014

Performa Moto E Tidak Kalah Cepat Dibanding Samsung Galaxy S5 (Video)

 

Anda mungkin salah satu dari banyak orang yang beranggapan low-end smartphone seperti Moto E tentu bukan tandingan untuk high-end smartphone seperti Samsung Galaxy S5. Tapi Moto E memiliki satu keuntungan yang menjadikannya lebih unggul dibandingkan kebanyakan smartphone Android yang beredar pada saat ini.

Seperti yang Anda tahu, Samsung Galaxy S5 didukung prosesor quad-core Snapdragon 801 dan DDR3 RAM 2GB, sedangkan Moto E didukung prosesor dual-core Snapdragon 200 dan RAM 1GB. Berdasarkan spesifikasi tersebut, Samsung Galaxy S5 tentu lebih unggul dibanding Moto E dalam segela hal. Tapi tunggu dulu! Berkat stock Android murni, Moto E memiliki performa lebih cepat di beberapa area dibanding Samsung Galaxy S5.

Seperti yang bisa Anda lihat pada tayangan video di bawah, Moto E memiliki performa lebih cepat dibandingkan Samsung Galaxy S5 dalam beberapa area. Tapi tidak bisa ditetapkan sebagai bukti bahwa Moto E memiliki performa lebih cepat dibanding Samsung Galaxy S5 sebab ada banyak variabel yang perlu dilibatkan. Hanya saja, dari hal tersebut dapat ditarik kesimpulan bahwa Samsung perlu meningkatkan performa software TouchWiz untuk Galaxy S5.

 

Sumber : Gopego