PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Perawatan Ala Rumahan Untuk Rambut Rontok

PT. Rifan Financindo Berjangka – Perawatan rambut ala rumahan yang menggunakan bahan organik memang sedang nge-trend. Bahan alami dipercaya mengandung banyak nutrisi yang dibutuhkan rambut Anda. Selain murah, bahan alami yang dibutuhkan pun sangat mudah mudah didapatkan. Dengan perawatan yang tepat makan kulit kepala dan akar rambut menjadi sehat, jadi tidak perlu lagi takut akan masalah rambut yang mungkin muncul.

Berikut daftar bahan-bahan rumahan yang bisa digunakan untuk merawat rambut beserta fungsinya, Ladies.

Minyak zaitun
Minyak zaitun telah lama digunakan untuk kecantikan perawatan rambut. Minyak zaitun sangat tepat untuk merawat rambut kering, rusak, meremajakan dan memberikan kilau rambut yang sehat, dan menghindarkannya dari kerontokan rambut.

Susu dan minyak kelapa
Susu akan memberikan rambut terasa berkesan lebih lembut. Sedangkan minyak kelapa bisa berfungsi sebagai sebuah kondisioner yang sangat baik, membuat rambut sehat terasa lembut dan berkilau.

Jeruk nipis
Air jeruk nipis akan membantu menutup pori-pori di kulit kepala sehingga menyingkirkan minyak berlebih di rambut Anda. Jadi pastikan Anda menggunakannya diencerkan dengan air secukupnya, dalam rasio 1: 2 untuk perasan jeruk nipis dan air.

Madu
Masalah rambut kusam dan kering yang berujung pada kerontokan, bisa diatasi dengan menambahkan madu pada setiap resep hair mask buatan Anda. Kandungan dari madu tersebut bisa menambah kelembapan sehingga rambut tampak lebih bersinar dan berkilau.

Diharapkan perawatan rambut ala rumahan di atas bisa membantu Anda menyelesaikan masalah yang dialami rambut. Untuk masalah rambut rontok, cobalah gunakan rangkaian Dove Total Hair Fall Treatment Shampoo & Conditioner dengan kandungan Trichazole-nya yang menutrisi akar rambut dan memberi kekuatan pada batang rambut hingga ke ujungnya. Rambut rontok Anda akan berkurang setelah 2 minggu, Ladies.

(vem/tey)

 

Sumber : Vemale