PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Pepaya Buah Manis yang Kaya Manfaat

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Buah pepaya adalah salah satu buah yang banyak ditemui di sekitar kamu. Rasanya yang manis dan mudah di dapat membuat buah ini banyak diminati. Sudah lama buah ini dipercaya memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Buah ini banyak ditemui di berbagai tempat, harganya pun murah.

Nah, jika kamu gemar mengonsumsi pepaya kamu boleh bersenang hati karena mendapat berbagai manfaat kesehatan bagi tubuh. Berikut adalah manfaat yang kamu dapat dari mengonsumsi pepaya.

  • Baik untuk Pencernaan

    Tidak hanya baik untuk melancarkan pencernaan. Rutin mengonsumsi pepaya dapat membantu tubuh untuk membersihkan usus dari kuman penyakit. Usus yang bersih akan membuat pencernaan kamu lancar dan terhindar dari penyakit yang berhubungan dengan pencernaan.

  • Mencegah Penyakit Jantung

    Kolesterol yang menumpuk dalam dinding pembuluh darah dapat menyebabkan serangan jantung. Salah satu manfaat mengonsumsi pepaya adalah melunturkan kolesterol jahat dalam tubuh sehingga kamu bebas dari masalah serangan jantung. Bahkan jika kamu mengonsumsi rutin pepaya tubuh kamu akan terhindar dari stroke.

  • Meredakan Peradangan

    Kandungan papain dan chymopapain dalam pepaya berfungsi untuk meredakan peradangan dan mempercepat penyembuhan luka bakar. Selain itu enzim papain dalam pepaya membantu penyerapan makanan dalam tubuh agar lebih baik.

  • Mencegah Penuaan Dini

    Kandungan antioksidan, vitamin A, C dan E dalam pepaya sangat baik untuk kesehatan kulit. rutin mengonsumsi buah pepaya akan membuat kulit kamu menjadi sehat dan cantik alami. Vitamin dalam pepaya akan mencegah kulit menjadi kusam.

Ladies, mengingat begitu banyaknya manfaat yang kamu dapat dari buah pepaya tidak ada salahnya kamu mengonsumsi pepaya setiap hari. Untuk sehat dan cantik tidak perlu mahal bukan? Selamat mencoba. PT. Rifan Financindo Berjangka.

 

 

Sumber : Vemale