PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Payudara Terasa Gatal? Atasi Pakai Lidah Buaya Yuk Ladies!

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Payudara adalah bagian dari wanita yang harus selalu dijaga kesehatan dan keindahannya Ladies. Payudara yang kurang mendapatkan perawatan akan rentan terserang penyakit dan parahnya bisa terkena kanker payudara. Wanita sering sekali mengeluhkan soal payudara yang gatal. Lalu bagaimanakah cara mengatasinya?

Payudara dan area sekitar puting yang terasa gatal dapat terjadi kapan saja Ladies. Ini bisa saja diakibatkan karena iritasi atau atopic dermatitis atau eczema, yang merupakan kondisi kulit yang mengalami peradangan. Penyebab pasti dari timbulnya penyakit ini memang tidak diketahui, namun kondisi ini dapat menyebabkan terjadinya kulit kering, kulit gatal hingga ruam.

Kadang sabun pembersih atau deterjen bisa jadi penyebab payudara gatal. Sabun mandi bisa juga menyebabkan gatal karena ada kandungan yang kurang cocok. Selain itu, jenis pakaian dalam yang dikenakan juga jadi salah satu penyebab puting gatal. Kali ini Vemale akan mencoba menghadirkan satu trik mudah hilangkan gatal pada payudara dengan menggunakan lidah buaya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com.

Lidah buaya mengandung zat yang bisa menenangkan alergi pada kulit. Ambil saja gel lidah buaya dan haluskan. Oleskan pada daerah payudara yang terasa gatal dan diamkan selama 10 menit Ladies. Setelah itu bilas dengan air dingin setelah memijatnya dengan lembut. Iritasi pada payudara pun akan segera hilang dan kulit tak akan merasa gatal lagi.

Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies. Alangkah baiknya mengobati masalah kulit dengan bahan alami karena lebih aman dan anti efek samping. Selamat mencoba!

 

Sumber : Vemale