PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Pangeran William dan Harry Buka Lowongan Kerja, Minat?

Rifanfinancindo

 

Rifanfinancindo – Pangeran Harry, Pangeran William serta istrinya Kate Middleton tengah membuka lowongan kerja sebagai senior communications officer atau staf komunikasi senior. Kandidat yang terpilih akan mengurus berbagai urusan terkait komunikasi seperti menjalin hubungan denga pers, menyebarkan informasi ke masyarakat hingga mengurus media sosial ketiga anggota kerajaan tersebut.

Seperti dilansir dari Business Insider, Kamis (26/10/2017), lowongan kerja tersebut diumumkan di situs resmi Istana Kensington. Profesi ini mewajibkan pekerjanya bekerja selama 37,5 jam per minggu. Mereka juga akan mengurus kontrak dan pemberitaan media akan kehamilan Kate Middleton yang baru.

“Kandidat yang terpilih akan membuat strategi komunikasi dan bertanggungjawab terhadap pemberitaan di media. Menulis siaran pers dan memberi pengarahan pada awak media juga menjadi tugas sehari-hari,” tulis lowongan tersebut.

Staf komunikasi senior bertugas untuk mengelola arus berita harian ke media, memastikan hal-hal dilaporkan dan diterima secara akurat dan positif oleh khalayak melalui media tradisional, digital dan sosial.

Meski tidak disebutkan nominal gaji yang bisa didapat oleh kandidat, seorang pegawai di bidang komunikasi bisa membawa pulang pendapatan sebesar 30 ribu pound sterling atau Rp 407 juta per tahun. Ini mengaca pada lowongan Digital Communications Officer yang diumumkan pada awal tahun ini.

Persyaratan yang harus dimiliki kandidat yang ingin mendaftar antara lain pengalaman yang luas dalam komunikasi, pemasaran, atau media, dengan gelar yang relevan atau kualifikasi setara. Mereka juga harus mampu mengambil keputusan menggunakan integritas dan kehati-hatian.

Nantinya kandidat yang terpilih akan bekerja di Istana Kensington. Bagaimana, tertarik untuk mendaftar? Rifanfinancindo.

 

 

 

Sumber : Liputan 6