PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Oups, Ini Tanda Bahwa Kamu Hanya Dimanfaatkan di Kantor

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Setiap pekerja adalah bagian dari perusahaan. Mereka memberikan kontribusi sesuai dengan bidang pekerjaan masing-masing. Adakalanya kamu bertemu dengan seseorang yang mengambil kepentingan dari keahlian yang kamu miliki. Tentu tidak nyaman saat kamu bekerja dan ada beberapa orang yang memanfaatkan hal tersebut.

Ladies, berikut adalah tanda bahwa kamu sedang dimanfaatkan oleh beberapa orang di kantor. Hal ini seperti yang dilansir magforwomen.com yaitu:

??? Rajin Terlihat ‘Baik’ di Depanmu

Pernahkah kamu ingin melakukan kebaikan tanpa ingin mendapat pujian dari orang lain? Banyak yang memanfaatkan kebaikan yang kamu berikan. Sekali mereka mendapat bantuan dan kamu merasa tanpa beban melakukannya mereka akan mencari cara lain untuk mendapat manfaat dari kamu. Tanpa kamu sadari akhirnya kamu hanya menjadi sarana untuk mendapatkan keinginan mereka.

??? Terlalu Banyak Basa-Basi

Hati-hati saat rekan kerja selalu memuji kinerja kamu, ingat bisa jadi mereka hanya basa-basi saja. Mereka ingin mendapatkan hal lebih dari kamu atau menginginkan kamu melakukan hal tertentu sesuai dengan keinginan mereka. jadi, lebih baik kamu tidak tergoda dengan rayuan manis mereka.

??? Selalu Memberi

Semua orang tahu kamu dengan mudah memberi kepada orang lain. Kamu sulit untuk mengatakan tidak. Tidak ada salahnya kamu mengatakan tidak, daripada kamu hanya memberi setengah-setengah saja dan tanpa ada keikhlasan? Tentu ini akan membuat kamu merasa tidak nyaman bukan?

??? Selalu Mentraktir

Saat makan siang di kantin kantor, kamu selalu yang berakhir untuk membayar semua tagihan. Jika sesekali tidak mengapa, tapi jika selalu kamu yang membayar. hmm, sepertinya kamu harus mulai bertindak tegas karena bisa jadi mereka hanya memanfaatkan kamu.

??? Kamu Tidak Meminta Maka Mereka Tidak Memberi

Seringkali mereka meminjam satu barang kepadamu. Ketika kamu tidak meminta untuk mengembalikan, maka mereka seakan lupa memiliki tanggung jawab untuk mengembalikannya. Daripada sakit hati lebih baik kamu segera memintanya kembali.

Jika kamu mengalami tanda-tanda di atas, lebih baik kamu berhati-hati. Jangan sampai kamu dimanfaatkan dan akhirnya kamu kecewa. Beware, Ladies.

 

Sumber : Vemale