PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Mulai Ditinggal, Supercell Munculkan Update CoC Terbaru

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Kalah pamor dan mulai banyak ditinggalkan oleh clasher setianya di gim Clash Royale, Supercell merilis sebuah update penting untuk menarik kembali clasher Clash of Clans (CoC).

Setelah beberapa update yang cukup mengecewakan, Supercell menjanjikan di update terbarunya ini akan lebih membuat clasher lama kembali aktif main dan lebih menarik untuk clasher yang baru bermain CoC.

Mengutip informasi dari laman resmi forum Supercell, Senin (9/5/2016), pada update terbaru ini clasher kini tidak perlu menunggu berjam-jam untuk melatih unit.

Selain mempercepat proses melatih dan membangun, Supercell juga mempercepat waktu yang diperlukan untuk melatih beberapa unit seperti Dragon (2x), Witch (2x), Wall Breaker (2x), Golem (3x), Lava Hound (3x) dan P.E.K.K.A (3x), termasuk Balloon, Wizard, Healer, Valkyrie dan Bowler.

Tidak hanya itu, Supercell juga memangkas waktu yang dibutuhkan untuk regenerasi spell hingga dua kali lebih cepat, dan unit Bowlers akan memiliki serangan yang lebih cepat dari serangan mereka awalnya.

Banyak clasher menyambut baik dengan hadirnya update terbaru dari Supercell ini, mengingat beberapa update yang Supercell berikan sebelumnya hanya menampilkan bug fix, unit baru, dan sistem penyeimbang unit di dalam gim.

 

 

Sumber : Liputan 6