PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

MPM Cari Peruntungan dari Varian Baru Honda Sonic 150R

MPM Cari Peruntungan dari Varian Baru Honda Sonic 150R

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, MALANG (DP) ? PT Mitra Pinasthika Mustika (MPM) sebagai distributor utama sepeda motor Honda Jawa Timur, berharap dengan peluncuran tampilan baru Honda Sonic 150R, penjualannya hingga akhir tahun ini bisa terdongkrak.

Seperti disampaikan Suwito selaku Presiden Direktur MPM Jawa Timur, saat temu wicara dalam acara Honda Sonic Infastion 2016 di Malang, Sabtu (6/8) kemarin, mengatakan bahwa MPM berharap melalui hadirnya New Sonic 150R ini, penjualan di segmen bebek sport bisa naik 20%.

?Saat ini, Sonic sudah menorehkan penjualan sekitar 400-500 unit per bulan. Mudah-mudahan setelah adanya New Sonic 150R kita bisa tingkatkan lagi.?

PT Astra Honda Motor (AHM) merilis Honda Sonic 150R dengan tampilan stripping dan warna baru. Yakni, untuk 2 warna standard (active white, dan energetic red) hanya mendapat tambahan stiker grafis baru.

Sementara warna standard spartan black, kini diganti warna baru Agresso Matte Black (hitam doff), ditambah baluran stiker grafis bergaya urban yang lebih ekspresif, juga kelir merah mencolok di pelek.

AHM sendiri tidak merubah harga jual untuk warna standard dengan stiker?baru, yakni Rp 21,350,000, kecuali yang varian Agresso Matte Black dibanderol Rp 21,750,000. PT. Rifan Financindo Berjangka.

 

 

Sumber : Dapur Pacu