PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Minum Teh Dandelion, Cara Cantik Untuk Turunkan Berat Badan

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Bentuk tubuh yang langsing, berat badan ideal dan kulit yang kencang tentu menjadi impian dari setiap wanita. Banyak yang bilang bahwa seorang wanita akan menjadi lebih mempesona, mengesankan dan anggun ketika ia mampu menjaga berat badannya dalam berat yang ideal. Tak hanya anggun, berat badan yang ideal juga memungkinkan seseorang akan memiliki tubuh yang sehat dan mengagumkan.

Nah, buat kamu yang ingin menurunkan berat badan, sebenarnya kamu bisa mendapatkannya dengan melakukan diet yang benar. Atau, kamu juga bisa memanfaatkan beberapa minuman sehat yang dijamin mampu menurunkan berat badan. Dikutip dari laman stylcraze.com, seorang ahli kesehatan yakni Jillian Michaels mengungkapkan bahwa ada salah satu minuman sehat yang bisa menurunkan berat badan dengan baik.

Minuman tersebut adalah teh bunga dandelion. Mengingat teh bunga ini rendah kalori, kaya nutrisi dan vitamin, ia sangat baik dijadikan minuman sehat selama menjalankan program penurunan berat badan. Teh bunga dandelion bahkan dikatakan tak hanya mampu menurunkan berat badan saja. Lebih jauh, ia juga bisa menjadi minuman yang bantu kita mencegah risiko kanker, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melancarkan sistem pencernaan juga merangsang sekresi lambung dalam perut.

Berat badan akan turun dan tubuh makin langsing berkat teh dandelion | Photo: Copyright Thinkstockphotos.com

Michaels mengatakan, “teh bunga dandelion terbuat dari akar tanaman dandelion. Di berbagai negara, teh ini telah dijadikan minuman sehat untuk program penurunan berat badan. Menariknya lagi, teh ini juga bisa bantu menaikkan berat badan bagi mereka yang memiliki berat badan kurang.”

Cara memanfaatkan teh bunga dandelion sebagai minuman penurun berat badan pun sangat mudah. Kita bisa mengonsumsinya dua kali dalam sehari waktu pagi sebelum sarapan dan saat malam sebelum tidur. Teh dandelion ini disarankan untuk diseduh dengan air panas lalu dinikmati saat hangat. Bagi yang tak suka teh dengan rasa hambar, kamu bisa menambahkan satu sendok madu di setiap satu cangkirnya.

Gimana, cara yang sangat cantik dan mudah buat menurunkan berat badan bukan? Tapi ingat, agar berat badan turun dengan baik dan tetap menyehatkan, program diet ini harus didukung dengan pola makan yang sehat, dibarengi dengan konsumsi sayur juga buah, miliki istirahat dan olahraga cukup. Semoga, informasi ini bermanfaat. PT. Rifan Financindo Berjangka.

 

Sumber : Vemale