PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Membaca Kepribadian Wanita Dari Lipstik Yang Digunakan

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Tahukah Anda, Ladies, bahwa lipstick yang Anda gunakan bisa mencerminkan kepribadian Anda? Lipstick yang selalu menghiasi bibir Anda bisa mengatakan banyak hal lebih dari yang Anda sadari. Yuk, coba cari tahu apa saja yang dikatakannya tentang Anda berikut ini seperti yang dilansir dari allwomenstalk.com.

??? Anda peduli dengan kesehatan

Lipstik yang selalu Anda gunakan menggambarkan diri Anda yang peduli terhadap kesehatan diri Anda. Anda tidak ingin sembarangan menggunakan bahan-bahan yang dapat membahayakan tubuh Anda. Anda mungkin telah memutuskan untuk memilih lipstick yang terbuat dari bahan alami, dan ini sangatlah baik dan menginspirasi.

??? Anda orang yang teratur

Lipstik yang Anda gunakan menandakan bahwa Anda adalah orang yang teratur. Bagaimana bisa? Karena ketika Anda mengaplikasikan makeup termasuk lipstick pada bibir Anda, Anda akan berusaha untuk membuatnya terlihat rapi dan matching dengan rambut, kulit atau outfit Anda.

??? Anda orang yang berani

Lisptik Anda seolah mengatakan pada orang-orang di sekeliling Anda bahwa Anda adalah orang yang berani, apalagi jika lipstick yang Anda gunakan adalah merah pekat. Anda adalah orang yang tidak akan ragu menyampaikan apa yang Anda pikirkan.

??? Anda orang yang tenang

Jika Anda menggunakan lipstick dengan warna nude atau natural, Anda memberikan pesan bahwa Anda adalah orang yang tenang. Anda tidak suka melakukan sesuatu yang menimbulkan kehebohan. Ketika menghadapi suatu masalah, Anda juga merasakan amarah, tapi Anda bisa mengatasinya dengan tetap bersikap tenang. Anda memiliki kemampuan yang tinggi dalam mengahadapi situasi yang sulit. Banyak orang yang mengagumi karakter Anda yang satu ini.

??? Anda orang yang asik

Orang dengan karakter ini cenderung memilih lipstick dengan warna-warna yang ceria. Mereka tidak takut bereksperimen dengan warna-warna lipstik. Anda mungkin akan mengombinasikan lipstick dan lip gloss hari ini, dan akan mengombinasikan bentuk yang lain dengan warna lain pula setiap harinya.

??? Anda mengutamakan kualitas

Jika Anda menggunakan lipstick yang lebih berkelas, tandanya Anda sangat menjunjung kualitas. Anda bukan seorang yang akan membeli suatu barang karena barang tersebut sedang diskon. Anda tahu apa yang Anda inginkan dan butuhkan dan akan berusaha mendapatkannya, meskipun sesuatu itu mahal harganya.

??? Anda peduli dengan penampilan

Jika lipstick Anda selalu nampak sempurna dan tidak digunakan ala kadarnya, orang akan menilai bahwa Anda adalah pribadi yang benar-benar peduli dengan penampilan. Anda tidak akan membiarkan satu pun hal dalam hidup Anda tidak rapi, termasuk lipstik Anda. Banyak orang yang ingin menjadi seperti Anda, tapi Anda memilikinya secara alami.

 

Sumber : Vemale