PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Mau Bikin Artikel R25 Belum Banyak Data, yang Ada Data Terbaru Justru All New CBR250

Kamis, 5 Juni 2014

r25 vs cbr250

Assalamu?alaikum wR wB

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Sesuatu yang baru memang sangat menarik untuk dibicarakan, begitu pula untuk dijadikan artikel. Maksud hati ingin menulis artikel mengenai jagoan baru yamaha YZF R25, sayang informasi yang tersedia masih minim dan blur, baik dari rasio transmisi, kurva torsi-power dan hasil test-ride nya. Lha kok yang ada malah all new CBR 250, ya sudah diniatin untuk membuat artikelnya, nggak apa-apa ya bro sekalian, kan all nwe cbr250r juga masih baru, meskipun revisi dari yang sebelumnya.

 

Sumber : Moto Gokil

Ada beberapa artikel menarik yang rencananya ingin ane buat terkait dengan all new cbr250r ini. Akan tetapi sepertinya membutuhkan effort yang lumayan berat, kira-kira mana yang enak ditulis duluan dari artikel-artikel ini bro ?

  1. Rahasia Performa All New CBR 250, Tambah Tenaga Tapi Tambah Irit, Kok Bisa ???
  2. Rahasia All New CBR250 Mampu Mengalahkan Z250SL di Sentul
  3. Rider Motor Sport 250cc Juga Berhemat Bahkan Pelit

Yang mana dulu nih, yang paling renyah untuk ditulis duluan ?

Terimakasih atas masukannya, wassalamu?alaikum wR wB