PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Masih Terpengaruh Brexit, Harga Emas Turun Tipis

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Harga emas ditutup merendah pada Kamis menjelang akhir pekan di AS.

Emas untuk pengiriman Agustus turun US$ 6,3 atau 0,5 persen untuk menetap di US$ 1.320 menarik kembali sehari setelah harga jangka panjang ditandai penutupan tertinggi mereka sejak 11 Juli 2014.

Volatilitas pasca-Brexit, harga telah berubah sedikit lebih rendah selama seminggu sejauh ini. Tapi mereka naik sekitar 6,9 persen untuk kuartal kedua dan telah naik 24,6 persen sejak akhir 2014, menurut data FactSet.

Perak telah menjadi pemenang menonjol di antara logam pada sesi terakhir, dan Kamis tidak terkecuali; perak membukukan keuntungan tipis pada Rabu.

September 1,17 persen naik 21,6 sen, atau 1,2 persen, pada US$ 18,623 per ounce-penyelesaian tertinggi sejak pertengahan September 2014. harga Futures naik sekitar 20 persen untuk kuartal dan sampai sekitar 35 tahun to date.

Emas diperdagangkan sebagai aset haven minggu lalu dan telah “keuntungan” dari suara U.K. untuk meninggalkan Uni Eropa, kata Nico Pantelis, kepala penelitian di Sekuler Investor.

“Namun, kami percaya bahwa drive yang lebih tinggi juga karena kekhawatiran yang lebih luas tentang tarif negatif, dipasang oleh bank sentral,” katanya. “Kami percaya bahwa kekhawatiran yang lebih luas ini akan mendukung harga emas dalam beberapa bulan mendatang, PT. Rifan Financindo Berjangka.

 

Sumber : liputan 6