PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Manfaat Teh Untuk Menghilangkan Lemak Dalam Tubuh

 

 

PT. Rifan Financindo Berjangka,

Ladies obesitas selain mengganggu ruang gerak dan penampilan kamu, juga berbahaya bagi kesehatan kamu. Banyak masalah kesehatan yang diakibatkan dari obesitas antara lain stroke, diabetes dan serangan jantung. Tetapi kamu tidak perlu khawatir, ada banyak cara untuk menghilangkan lemak dalam tubuh antara lain dengan cara minum teh.

Berikut adalah teh yang dapat membantu kamu untuk menghilangkan lemak dalam tubuh, yaitu sebagai berikut:

  • Teh Hijau

    Tidak ada yang perlu diragukan lagi, minum teh hijau sangat baik untuk kesehatan tubuh. Teh hijau memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Selain itu teh hijau juga baik untuk detoks. Minum teh hijau sehari dua kali hindari minum teh hijau dengan gula, ganti gula dengan madu.

  • Teh Mint

    Meminum teh saat kamu mengonsumsi daging dapat mengurangi lemak yang berbahaya saat kamu makan daging. Untuk mendapat hasil yang maksimal kamu dapat meminum teh tiga kali sehari.

  • Teh Oolong

    Teh oolong membantu menurunkan berat badan dengan melancarkan metabolisme dalam tubuh. Hal ini membantu untuk mengurangi kolesterol yang berbahaya bagi tubuh. Minum teh oolong dua kali sehari untuk mendapat hasil yang maksimal.

  • Teh Jahe

    Teh jahe baik untuk mengurangi lemak dalam tubuh. Teh ini dipercaya dapat membuat rasa kenyang yang lama dalam perut, sehingga menghindarkan kamu dari masalah nyamil dan makan terlalu banyak. Minum teh jahe setiap hari dua sampai tiga cangkir.

  • Teh Chamomile

    Teh chamomile dipercaya dapat menurunkan lemak dan kolesterol dalam tubuh. Selain itu teh chamomile dipercaya untuk detoks. Dalam satu studi menyebutkan bahwa minum teh chamomile sebelum makan dapat menurunkan berat badan kamu.

Ladies begitu banyak manfaat yang dapat kamu peroleh dari minum teh. Selalu ingat meskipun teh baik untuk kesehatan, terlalu banyak minum teh juga tidak baik, imbangi dengan minum air putih yang banyak. Selamat mencoba.

 

 

Sumber : Vemale