PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Manfaat Produk Bayi Untuk Kecantikan

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Maraknya kampanye yang mengelu-elukan penggunaan produk yang tidak mengandung bahan-bahan berbahaya membuat para wanita sibuk mencari brand-brand yang mengusung konsep alami, lembut untuk kulit, dan aman untuk kulit sensitif. Namun sebenarnya, ada produk yang tentunya aman dan lembut bagi kulit serta bermanfaat bagi kecantikan. Dapatkah Anda menebak produk apa itu? Yup, apalagi kalau bukan produk bayi?

Its formula is created based on baby?s skin in mind. Sehingga produk bayi pun ideal digunakan bagi jenis kulit apapun, termasuk yang sensitif. Hebatnya lagi, beberapa produk bayi bahkan tak hanya baik untuk merawat kullit saja, tetapi juga dapat digunakan untuk menyempurnakan riasan. Ingin tahu apa saja produk bayi yang berguna untuk kecantikan? simak ulasan berikut.

Diaper Rash Cream

copyright: sociolla.com

Tahukah Anda bahwa krim yang berguna untuk mengatasi iritasi pada kulit bayi yang disebabkan popok dapat digunakan sebagai shaving cream? Tidak hanya itu, krim ini juga mengandung zinc oxide yang berfungsi untuk membasmi jerawat. Aplikasikan pada jerawat di malam hari, dan Anda akan takjub melihat jerawat Anda mereda keesokan paginya.

Baby Shampoo

copyright: sociolla.com

Sampo bayi terutama yang tidak pedih di mata juga dapat digunakan sebagai eye makeup remover. Formulanya lembut dan tidak membuat mata iritasi, dan yang paling penting, ia dapat membersihkan makeup dengan sempurna.

Baby Powder

copyright: sociolla.com

Baby powder is a true multitasker. Bedak bayi dapat berfungsi sebagai dry shampoo karena kandungannya yang dapat menyerap minyak berlebih pada kulit kepala. Ia juga dapat digunakan dalam proses waxing agar lem wax menempel pada bulu saja dan tidak di kulit. Fungsi lain? Bedak bayi dapat mempertebal tampilan bulu mata Anda. Gunakan bedak bayi sedikit sebelum menggunakan maskara, dan Voila! Bulu mata Anda pun menjadi lebih tebal.

Baby Oil

copyright: sociolla.com

Kegunaan baby oil memang sudah mendunia. Teteskan sedikit pada bathtub, atau campurkan pada sabun mandi dan gunakan shower puff untuk meratakannya ke seluruh tubuh. Anda pun mendapatkan kulit lembab yang bercahaya. Baby oil juga sangat lembut dalam mengangkat makeup. Tidak hanya itu, baby oil juga bisa berfungsi sebagai pengganti pelembap wajah, lho.

Baby Wipes

copyright: sociolla.com

Baby wipes tidak hanya lembut tapi juga praktis digunakan untuk menghapus makeup pada wajah. Kandungannya yang memang khusus diciptakan untuk kulit bayi yang lembut sangat ideal untuk membersihkan makeup pada wajah tanpa menimbulkan iritasi kemerahan. Namun jika Anda menggunakan full makeup, sebaiknya tetap gunakan pembersih muka dan toner untuk mengangkat makeup secara keseluruhan. Selain itu, baby wipes juga sangat efektif dalam mengangkat noda pada kain maupun denim.

Bagaimana Ladies? Tertarik untuk mencoba? semoga bermanfaat.

 

Sumber : Vemale