PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Makan Buah Rambutan Dan Dapatkan Manfaatnya

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Buah rambutan banyak tumbuh subur di Indonesia. Jika sedang musim, setiap tempat Anda akan menemukan buah ini di mana saja. Rasanya yang manis asam membuat buah ini segar untuk dinikmati saat siang hari yang gerah.

Jika Anda gemar mengonsumsi rambutan berikut manfaat buah rambutan, seperti yang dilansir thealthbenefitsof.com yaitu:

  • Mengurangi Hipertensi

    Hipertensi adalah suatu kondisi medis yang ditandai dengan peningkatan tekanan darah di atas normal. Tekanan darah tinggi berbahaya karena bisa mengancam jiwa. Bagi Anda yang sering mengalami hal ini, Anda dapat mengkonsumsi buah rambutan. Karena kandungan nutrisinya baik untuk menurunkan tekanan darah tinggi.

  • Menyembuhkan diare

    Diare adalah penyakit yang terjadi akibat pencernaan yang tidak sehat, masalah kesehatan ini dapat diatasi dengan mengkonsumsi buah rambutan teratur. Jika Anda terkena diare, mengonsumsi buah rambutan akan dapat meredakan diare yang Anda alami.

  • Mencegah Kanker

    Buah rambutan juga dapat berfungsi sebagai obat pencegahan kanker. Kanker adalah salah satu makanan anti kanker. Dengan mengonsumsi rambutan, Anda dapat mengurangi risiko kanker.

  • Untuk Kesehatan ginjal

    Ginjal adalah organ yang memiliki fungsi sebagai detoksifikasi. Di ginjal ada banyak racun, karena ginjal adalah tempat untuk menghilangkan racun yang masuk ke dalam tubuh. Tidak menutup kemungkinan bahwa ada racun yang masih tertinggal di ginjal. Mineral fosfor yang terkandung dalam buah rambutan akan berfungsi untuk menetralisir racun, sehingga racun dalam ginjal dapat dihilangkan sepenuhnya.

  • Menurunkan kolesterol

    Jika Anda memiliki kolesterol tinggi, mengkonsumsi buah rambutan sangat disarankan. Buah rambutan mengandung flavonoid yang dipercaya dapat menurunkan jumlah kolesterol jahat dalam tubuh.

Demikian 5 manfaat dari mengonsumsi buah rambutan untuk kesehatan, dengan rahjin mengonsumsi buah maka Anda dapat mengurangi risiko penyakit. Selamat mencoba.

 

 

Sumber : Vemale